-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Sugar Rays Booze Bus Antarkan Tourist Keliling Kota Sambil Nge-beer

 

Bangkitnya pariwisata kembali, antarkan tourist keliling kota dengan Sugar Rays Booze Bus

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Pariwisata Bali sepertinya menunjukan indikator perbaikan pasca Pandemi Covid-19. Kontribusi pelaku pariwisata sangat diperlukan untuk pemulihan ini, seperti yang dilakukan Sugar Rays Booze Bus, yakni Bar keliling kota dengan menggunakan bus yang sudah dimodifikasi.




Sugar Rays Booze Bus ini mengajak para tamu untuk menikmati kota sembari minum beer dingin atau vodka botol yang disediakan oleh pelayan bus. Dengan suasana terbuka yang tentu membuat para tamu bisa merasakan atmosfer keliling kota di Bali.

Dalam perjalanannya Booze Bus ini mampir ke foodcourt di seputaran kuta. Ditemui langsung oleh Morgan Made Suartha selaku ketua pengelola foodcourt yang ada diseputaran legian itu.

"Legian sepertinya sudah mulai beroperasi lagi pasca covid-19 2,5 tahun sempat berhenti, kita mulai diperhatikan lagi dan mulai beroperasi sejak sepekan lalu. Untuk Rays Bus ini saya menyambut baik, karena dengan ini tamu-tamu juga bisa diajak mampir ke Legian Food Court, "ungkap Morgan, Minggu (29/05/2022).

Ia juga menekankan agar ada sinergi yang baik terhadap desa adat, perangkat desa dan masyarakat umum dalam membangun kembali pariwisata Bali yang sempat vakum ini.

"Saya harapkan tidak ada pemahaman yang lain-lainnya, dan itu dapat menyebabkan masyarakat saling bertanya, ini tentu demi pariwisata di Bali, "pungkasnya.

Sugar Rays Booze Bus kala itu mengangkut 11 tamu dari Australia, para tamu merasakan enjoynya Bali, merasakan bagaimana suasana Bali juga saat berlangsur pulih. Saat itu suasana jalan raya cukup lenggang, tidak ada kemacetan yang berarti seperti saat-saat yang lalu.

Kondisi ini tentu juga membuat masyarakat Bali yang terlibat kembali dapat bernafas lega, karena mereka berharap sekali untuk kembali pulih pariwisata Bali seperti sedia kala.

"Ya, terima kasih buat semua yang berjuang untuk pulihnya pariwisata, saya senang bisa kembali kerja, "ujar wayan salah satu pelaku pariwisata. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama