-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » 'Safe by the bell' Sebut Nyoman Prabawa Dalam Acara Media Gathering Kumpul Sore di Ubud

I Nyoman Prabawa selaku General Manager (GM) SereS Springs Resort & Spa Singakerta berbincang-bincang dengan awak media

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Seres Springs Resort & Spa Singakerta Jalan Banjar Jukut Paku, Ubud - Gianyar, Bali, gelar acara Media Gathering bertajuk Kumpul Sore di Ubud. Acara ini merupakan acara santai sambil merayakan perjuangan pariwisata terhadap pandemi Covid-19, yang selama ini vakum karena tidak ada tamu yang berkunjung ke Bali.



Acara ini juga merupakan acara gabungan dengan mendukung UMKM lokal Bali untuk ikut merayakan di hotel, Senin (06/06/2022) di area kolam renang (pool) hotel. Ada sate ayam, rujak buah, kueh-kueh sampai bakso. Para tamu undangan dari media lokal dan nasional berkumpul kurang lebih 30 orang, sambil bernyanyi dan menikmati hidangan sore dengan kupon yang bisa diperoleh di pendaftaran. Voucer 10.000 untuk hidangan seperti rujak, serta soft drink, cocktail dan wine.


Dalam acara itu I Nyoman Prabawa selaku General Manager (GM) SereS Springs Resort & Spa Singakerta mengucapkan terima kasih untuk kehadiran rekan-rekan wartawan. Ia  juga mengatakan bahwa dirinya bersyukur akhirnya Bali bisa dibuka untuk penerbangan internasional dan domestik oleh Gubernur Bali.

"Kita sudah mulai mendapatkan tamu sejak bulan april, jadi genap 2 tahun kita kosong sama sekali. Sekarang kita ibarat koma sekarang mulai sadar, tapi denyut nadi masih turun naik kadang masuk kritis lagi, "candanya disambut gelak tawa dan tepuk tangan.

Dari ceritanya pemasukan itu digunakannya untuk membenahi kondisi hotel yang sedikit perlu dibenahi akibat lama tidak beroperasi. Dirinya juga mengatakan bahwa sedikit hotel yang memulai kembali, karena ada beberapa hotel juga yang tutup total.

"Untung Owner kita minta jangan di shutdown, ia minta tetap dipelihara semaksimal mungkin. Memanfaatkan dana simpanan, tapi kalo lebih lama pandeminya kita pasti ikut mati juga, "ungkapnya.

Dalam suasana acara tersebut juga panitia acara juga mengadakan doorprize beberapa hadiah, seperti Spa dan menginap di Villa dan kamar hotel. Beruntung juga dalam undian tersebut perwakilan dari media Gatra Dewata dapat juga hadiahnya, berupa voucer menginap gratis di Seres Springs Resort & Spa Singakerta Jalan Banjar Jukut Paku, Ubud - Gianyar, Bali. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama