-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » RedDoorz Ajak Gabung Pemenang FoodStart Up Indonesia 2022

 

Patricia Rose dan Adil Mubarak

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Reddoorz yang merupakan jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia. Berfokus pada perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online. 





Dalam acara FoodStart Up Indonesia 2022 di The Westin Resort Nusadua, menurut Adil Mubarak selaku Vice President of Operations RedDoorZ atau Head of Multibrand menyebutkan bahwa pentingnya membantu serta mengangkat UMKM yang ada di Masyarakat. Reddoorz memiliki cabang di lebih dari 120 kota dan 3200 property partner.

"Pentingnya kerjasama bisnis dengan kebutuhan kuliner yang ada di acara ini. Ini juga dapat mengangkat UMKM yang ada di Masyarakat, apalagi bisa membantu meluaskan bisnis mereka yang ada, "ungkap Adil, Senin (20/06/2022) di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Dalam wawancaranya, ia juga menambahkan bahwa dirinya juga membuat macam-macam brand, bahkan hotel berbintang. Brand-brand baru yang dihadirkan olehnya, seperti hotel bintang satu sampai bintang 4 itu semua untuk melengkapi apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Selain hotel-hotel baru itu kita juga akan buat Villa-villa, itu semua melengkapi akomodasi bukan hanya Hotel bintang 1 dan 2 tetapi 3 dan 4 juga kita bangun, "ungkapnya menambahkan.

Patricia Rose selaku General Manager Bali juga mengatakan bahwa property owner banyak mendapatkan keuntungan bukan hanya sisi penjualan tapi technology company yang mumpuni siap membantu pemilik property untuk menyewakan propertynya.

"Kita setiap bulan kita ada tim untuk menambah property, kita tidak hanya provide (menyediakan) untuk penjualan tetapi juga sisi teknologi-nya, kebanyakan kan berbayar. Kita juga punya sales team juga diseluruh Indonesia, "tekannya kepada awak media.

Firry Wahid selaku Director of Government Relation mengatakan juga bahwa pemenang dalam acara FoodStart Up Indonesia 2022, diupayakan untuk masuk di property RedDoorZ.

"Yang menang di acara ini kita upayakan rencananya akan menggunakannya di lobby atau didalam kamar nantinya, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama