-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Penyerahan Bantuan Kapolres Jembrana Dalam Rangka Hut Bayangkara ke 76

 


GATRADEWATA NEWS ● BALI | Jelang peringatan Hari Bhyangkara Ke-76 Tahun 2022, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko, S.H., M.M. melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Artha Kara Kumara yang belokasi di Jalan Sedap Malam No. 5, Br. Kaliakah, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Jumat (24/6) pukul 09.10 Wita.




Turut hadir dalam kegiatan anjangsana diantaranya Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.AP., Kasat Pol Air Polres Jembrana AKP I Putu Raka Wiratma, S.H., Kanit Binmas Polsek Negara Iptu I.B. Ketut Trisana, S.H., Ketua Bhayangkari Ranting Negara Eka Wila Sudarma Putra beserta pengurus.

Dari Pengurus Panti Asuhan Artha Kara Kumara Ketut Sapta Adi pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Kabag Ren dalam acara anjangsana dalam memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76.

Ketut Sapta Adi mengatakan "di Kabupaten Jembrana hanya ada dua Panti Asuhan Hindu yaitu di Panti Asuhan Sanatana Dharma yang berlokasi di Kecamatan Melaya dan disini di Panti Asuhan Artha Kara Kumara Desa Kaliakah dan Kami di Panti Asuhan Artha Kara Kumara dalam setiap bulannya harus mengeluarkan dana sebesar Rp 4.000.000,- (empat juta rupiah), jadi hanya ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya yang bisa kami ucapkan kepada Polres Jembrana, serta para donatur karena telah membantu panti asuhan kami," ucap Sapta Adi.

Kemudian Kabag Ren Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko, S.H., M.M. mengatakan kegiatan anjangsana Polres Jembrana ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Sesuai dengan program Kapolres Jembrana yaitu Bhajra Shanti yang memang konsen dan peduli dalam bidang sosial kemasyarakatan, sehingga kita Polres Jembrana tetap memprogramkan kegiatan berbagi seperti kegiatan yang kita laksanakan hari ini.



"Semoga dengan doa kita bersama sehingga cita-cita dari adik-adik yang ada disini bisa terwujud dan apa yang kita lakukan dilancarkan oleh Tuhan," tambah Kabag Ren

Terakhir dilaksanakan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan acara perkenalan anak-anak Panti Asuhan Artha Kara Kumara Desa Kaliakah. (D.U)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama