-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kapolres Jembrana Memimpin Pelepasan Calon Jemaah di Mesjid Baitul Muhtarifin

 


GATRADEWATA NEWS ● BALI | Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. hari ini melepas 24 orang keberangkatan calon jama'ah haji dari Jembrana di Masjid Baitul Muhtarifin Polres Jembrana, Kamis (23/6) pukul 05.00 Wita.




Sebanyak 24 orang calon jemaah haji yang dilepas Kapolres Jembrana terdiri dari laki-laki 12 orang dan perempuan 12 orang, pasangan suami istri sebanyak 9 pasang dan yang tanpa pasangan sebanyak 6 orang, terdiri dari 3 perempuan dan 3 laki-laki.

Dalam kegiatan ini tersebut Kapolres didampingi Kabag Ren Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko, S.H., M.M., Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jembrana I Gede Sumarawan, Anggota DPRD Kabupaten Jembrana Haji Yunus, dan Ketua Ikatan Jemaah Haji Jembrana H. Faturohim.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., dalam sambutannya mengatakan "mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pada tahun 2022 ini pelaksanaan ibadah haji sudah bisa terlaksana dengan baik, yang mana sebelumnya sempat tertunda dikarenakan pandemi Covid-19, semoga di tahun 2022 ini pelaksanaan haji bisa berjalan dengan aman dan lancar" ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan kepada jama'ah haji Indonesia khususnya yang dari Kabupaten Jembrana untuk bersama-sama mendoakan yang ada di Indonesia supaya Indonesia tetap aman, tentram dan damai.

" Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada jama'ah haji Kabupaten Jembrana, serta tetap jaga kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke tanah air dengan selamat," tambahnya.

Diakhir acara diisi dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Ikatan Haji Kabupaten Jembrana H. Faturohim, dan Kapolres Jembrana secara resmi melepas calon jama'ah haji yang didampingi oleh Kepala Kementrian Agama Kab. Jembrana, Kabag Ren Polres Jembrana, dan Kasat Lantas Polres Jembrana dengan menggunakan Bus Gunung Harta dengan nomor polisi DK 7153 GH, tujuan Surabaya Jawa Timur dan dikawal oleh Patwal Polres Jembrana. (DU)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama