-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kampung Kopi Camp Destinasi Baru di Tabanan

 

Kopi Camp di Tabanan

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Awal ide tercetus berdiri nya kampung kopi camp pada awal pandemi, dengan banyaknya anak-anak desa yang mulai dirumahkan. Maka Komang Dodo pada saat itu mengambil inisiatif untuk mengagas berdirinya kampung kopi camp.


Suasana yang Indah terasa di Kopi Camp

Desa batungsel, Kecamatan Pupuan Tabanan terkenal dengan kebun kopi dan penghasil kopi yang terbaik yang ada di bali. Sekarang desa Batungsel dengan di gagasan oleh Komang Dodo membuat salah satu object wisata baru dengan membuat kemping dan glamping yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan menjadi daya tarik sendiri bagi kalangan wisatawan yang hendak berkunjung ke Tabanan.

Selain itu kampung kopi camp juga membuat beberapa program tour untuk melihat air terjun dengan mengendarai mobil jeep sembari menuju air terjun, pengunjung di berikan pemandangan yang bagus. Selain itu ada juga dengan menyusuri sawah, sembari jalan kaki dan melihat indahnya alam desa Batungsel.

Harapan dari dibangunnya objek wisata baru ini bisa menambah nilai jual bagi tamu, baik itu domestik dan internasional bisa berkunjung ke Tabanan khususnya desa Pujungan Kecamatan Pupuan. 

"Saya ingin anak-anak di Desa sini mulai bisa melirik potensi alamnya di wilayahnya sendiri, semoga ini bisa menjadi inspirasi buat wisatawan untuk berkunjung di tempat ini, "pungkas Dodo, Senin (13/06/2022). (CM)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama