-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Dukung Vespa World Day, Steakbro Merdeka Undang Makan Pizza Gratis

 

Baba Saifuddin Hakim, pemilik restoran Steakbro Merdeka Renon

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Kecintaan masyarakat dunia terhadap vespa asal Italia ini, membuat ribuan Vespa (Piaggio) keluar dari kandang koleksi. Jiwa bebas sang pencinta Vespa membuat pemilik Baba Saifuddin Hakim selaku pemilik restoran steak dibilangan Renon, Denpasar mengundang seluruh pengendara Vespa untuk datang ke Restonya yang akan disuguhkan Pizza gratis.


Cheese Pizza 


Gelaran Vespa World Day Bali 2022 ini berlangsung 9-12 Juni. Sejumlah penggemar Vespa sudah mulai terlihat berkumpul di pinggir-pinggir jalan raya, meramaikan pariwisata Bali juga.

Menemui Saifuddin Hakim, ia menyebutkan bahwa untuk menikmati pizza ditempatnya tidak perlu aneh-aneh.


Meat Pizza


"Cukup datang, lihatkan Vespanya kita kasih Pizza gratis dari Steak Bro Merdeka. Gak perlu syarat apapun, orang yang bukan peserta Vespa World  Day 2022 ngaku-ngaku aja, asal pencinta Vespa sudah cukup, "kekehnya, Jumat (10/06/2022).



Chicken Pizza


Ini sebuah bentuk tali kasih beliau kepada para penggemar Vespa dari seluruh dunia. Ia juga mengatakan Pizza ditempatnya memiliki rasa Italy yang unik, dengan berbagai varian.

"Bisa cicipi, datang pakai Vespa nikmati Pizza cuma-cuma, terasa seperti di Italy, "kekehnya, sambil mengingat kenangan masa kecil dahulu saat Sang Ayah (Almarhum) juga memiliki kendaraan asal negeri Italia tersebut.

"Suatu bentuk kehormatan kalo para rider itu berkenan hadir di restoran kami, " ujar Saifuddin Hakim.




Steakbro adalah restoran steak yang memiliki harga terjangkau dan memiliki kualitas daging import kelas atas. Daging asal Australia ini juga telah mengantongi sertifikat Halal dan sehat. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama