-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Relawan Golkar Canggih, Gunakan eKTA Digital Rekrut Kader

 

Erwin Aksa

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Target mendidik dan melatih kader Partai Golkar untuk lebih mengenal politik terus digaungkan oleh partai dengan lambang pohon beringin ini. Erwin Aksa sebagai Wakil Ketua Umun (Waketum) Bidang Penggalangan Strategis pun hadir memberikan ilmunya kepada Relawan Semeton Airlangga (SemAR).




Ia juga mengatakan keberhasilan Ketua Umum Airlangga Hartarto memimpin Partai Golkar dan sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia dalam memberikan kesejahteraan melalui bantuan modal UMKM, bantuan langsung tunai (blt) dan Erwin Aksa menambahkan bahwa Airlangga Hartarto telah memberikan penghargaan dan rasa terima kasihnya kepada tenaga kesehatan (Nakes) dalam merawat masyarakat disaat pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

"Saya juga berharap masyarakat Bali ekonominya cepat membaik, ketua kita Airlangga Hartarto juga sudah banyak memberikan blt (bantuan langsung tunai) bagi masyarakat Bali, "sebutnya dalam sambutannya, Selasa (17/05/2022), di wantilan DPD Partai Golkar Bali.

Yel-yel yang menekankan bahwa dukungan penuh untuk Airlangga Hartarto dari SemAR untuk maju menjadi calon presiden 2024 terus menggema. Dengan juga mewajibkan dan menganjurkan para kader partai Golkar untuk mendaftarkan diri menggunakan aplikasi digital yang ada di playstore (android) dan app store (IOS).

Klik link Daftar Golkar eKTA (android)


Klik link Daftar Golkar eKTA (IOS)


Teknologi digital yang dimiliki Partai Golkar ini dapat dengan mudah mendaftarkan kader dan relawan untuk sama-sama berjuang dalam pemilihan 2024 nanti.

"Partai Golkar sudah memiliki aplikasi terbaik untuk para relawan kita dan meyakinkan para pemilih untuk mendukung partai Golkar dan juga Capres dari Partai Golkar, " sebutnya dalam wawancara singkat.

Komunikasi yang dijalin partai Golkar menurut Erwin Aksa adalah ada 2 selain media massa juga menggunakan kader dan relawan yang mendatangi pemilih untuk meyakinkan dengan menggunakan aplikasi digital ini.

Ditanya soal koalisi partai politik yang dibangun selain digitalisasi tersebut, ia mengatakan bahwa Partai Golkar adalah Partai yang menarik untuk diajak bergabung bersama dalam mencapai satu tujuan.

"Petinggi Partai Politik sudah silahturahmi dengan Partai Golkar, perlu diingat Partai Golkar ini adalah Partai pemersatu dari semuanya, "sebutnya.

Ditanya koalisi dengan PDIP, Erwin Aksa mengatakan belum ada pembicaraan kearah sana. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama