-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kesatuan Perempuan Partai Golkar Buleleng Persembahkan Bunga Ke Nakes

 

Support Ketua KPPG Bali terhadap para Nakes 

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Bentuk dukungan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Buleleng kepada tenaga kesehatan selama Pandemi sudah gigih berjuang.




Dewi Wandhira selaku ketua KPPG Buleleng juga mengatakan bahwa Nakes itu Pahlawan, selain memberikan karangan bunga dan makanan dalam bentuk apresiasi, kegiatan ini juga sejalan dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, yang telah banyak memberikan Intensif kepada para Nakes diseluruh Indonesia. Kegiatan ini sekaligus giat HUT KPPG yang ke-20.




Sri Adnyani Susila (Senior KPPG) dan Tiwik Ismaeningrum (Pembina KPPG Buleleng), terlihat juga hadir dalam kegiatan itu. Wandhira Adi (Ketua Fraksi Buleleng) juga mensupport penuh dalam dukungannya untuk acara charity seperti ini, dengan memberikan karangan bunga (mandat ketua DPD II Buleleng Kresna Budhi), dimana juga hal yang sama dilakukan oleh fraksi-fraksi Golkar lainnya dalam mensupport kegiatan tersebut.

Gerakan ini juga merupakan gerakan awal dari Gusti Ayu Putu Ardaba Kory selaku ketua KPPG Bali yang telah mengirimkan juga papan bunga ke sejumlah Rumah Sakit di Denpasar, yakni Rumah Sakit Bali Mandara, Rumah Sakit Wangaya, Rumah Sakit Bros dan RSUP Sanglah.




Ardaba Kory juga sempat mengatakan rasa terima kasihnya juga kepada Gde sumarjaya linggih yang merupakan Korwil Partai Golkar, Bali, NTT, NTB, atas sumbangsihnya untuk mensupport acara ini.

"Bapak Korwil menginginkan seluruh Kader (Golkar) untuk melakukan hal.yang sama. Ini juga sejalan dengan intruksi Ketua Umum"

"Saya sendiri sangat bersyukur bisa selamat saat kena covid 19, ini bentuk apresiasi saya kepada para Nakes (Tenaga Kesehatan), "ungkapnya, Kamis (26/05/2022), melalui pesan elektronik. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama