-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kesatria Keris Bali Salurkan Bantuan Panglima Udayana dan Bule Charity

 

Gary Hind (kiri), Mayjen. Sonny Aprianto (Tengah), Ismaya Jaya (kanan)

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Yayasan Kesatria Keris Bali kembali membikin kejutan bagi warga Bali. Kepeduliannya yang begitu terasa di masyarakat Bali akhir-akhir ini, dari sumbangan keramik ke Pura-pura di Bali, perbaikan penyengker Pura sampai dengan bantuan orang hilang pun ia lakoni demi menjaga taksu tanah Bali dan masyarakatnya.




Melalui sentuhan Made Mariata sang penasehat Kesatria Keris Bali yang juga ketua Garda Group, ketua Kesatria Keris Bali I Ketut Putra Ismaya Jaya mulai menampakkan wibawanya kembali, dengan banyak mengambil tema-tema melindungi masyarakat Bali.

Dari Made Mariata (Kadek Garda) lah Ismaya Jaya bisa berkenalan dengan Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., yang kini kembali menyumbangkan 20 unit kursi roda buat masyarakat yang membutuhkan.

5 kursi roda lagi berasal dari tamu asing yang juga ikut peduli akan masyarakat Bali. Gary Hind sapaan akrabnya yang kebangsaan Inggris juga menuturkan bahwa ini untuk kesateria Keris dari dia dan kawan-kawannya.

"Yups, I sympathize with the struggle of the Balinese keris, I think this is the best for him, "his said, Senin (30/05/2022) melalui sambungan telepon.

Bantuan 5 kursi roda itu diserahkan secara langsung kepada masyarakat Bali yang mengalami gangguan pada kakinya akibat lumpuh sakit dan stroke.

Menghubungi Nyoman Sutama orang tua dari Ni Putu Nita Valentina (struk permanen / lumpuh), yang mendapatkan bantuan kursi roda, keluarga asal Desa. Selumbung, Karangasem Manggis yang tinggal di Teuku umar Denpasar sangat berterima kasih sekali atas bantuannya ini.

"Terima kasih kepada Gatra Dewata yang sudah menyambungkan kepada Keris Bali, dan kepada turis asing, panglima yang sudah memberikan hatinya kepada kami. Semoga ini bisa dipakai untuk jalan-jalan sama Valentina, "sebutnya, sambil berkaca-kaca. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama