-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Cara Baru Berbelanja Ala Digital, Scan and Go Supermarket & Pharmacy Solusinya

 

Launching SCAN and Go, Supermarket  & Pharmacy 

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Dunia digital tidak bisa lagi dipisahkan oleh kehidupan masyarakat. Kebutuhan akan barang dan jasa memerlukan kepraktisan dalam penerapannya.




Denpasar kini memiliki SCAN and Go, Supermarket & Pharmacy. Yang tentu menyediakan kemudahan dalam berbelanja kebutuhan harian dan obat. 

Dalam acara Launching SCAN and Go, Supermarket & Pharmacy, lebih dari 8000 item dari target 20.000 jenis produk yang tersedia memenuhi ruang display SCAN & GO Store, Supermarket dan Pharmacy di Jalan Tukad Paketisan, Panjer - Denpasar.

Ibu Tianara atau akrab di panggil lala selaku direktur, juga mengatakan selain siap untuk menampung umkm masyarakat sekitar yang ada, juga ikut mendukung program pemerintah dengan cashless payment.

"Kami mendukung pemerintah untuk memperkuat program terkait edukasi pembayaran 'Cashless Payment' yaitu cara bayar yang praktis, aman dan cepat bahkan juga memenuhi permintaan belanja online dari rumah untuk selanjutnya kami yang urus pengirimannya,' kata Agung Tianara (Lala), Direktur SCAN and Go, Supermarket & Pharmacy, Rabu (11/5/2022).

Kepraktisan gaya baru berbelanja akan membuat daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar. Putu Ari Wibawa, SH., selaku Lurah Panjer juga mendukung hal itu. Disamping juga akan dapat meningkatkan kerjasama dibidang penjualan produk UMKM Bali, juga ketersediaan barang dengan harga kompetitif dan kepraktisan kini dapat menjadi andalan masyarakat Bali, khususnya Denpasar.

"Kami juga memohon diikutsertakannya produk dan keberadaan gerai UMKM lokal disini, agar keberadaan SCAN and Go memiliki dampak dan manfaat untuk produk sekitarnya," tuturnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama