-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Ubud Hotel Association Sambut Bukanya Pariwisata Dengan Bersih-bersih

 


GATRADEWATA NEWS | Ubud Hotel Association atau UHA, dalam kegiatannya kali ini dalam menyambut dibukanya kembali Pariwisata di Bali, mengadakan acara jalan santai dan bersih - bersih diseputaran Monkey Forest Ubud.


Ratusan peserta dari ratusan lebih anggota hotel yang tergabung dalam UHA, yang tersebar di wilayah Ubud, juga akan mengadakan pelatihan-pelatihan kedepannya. karena dikatakan ketua UHA yang baru
Gede Ngurah Dewantara Narottama banyak karyawan baru yang belum berpengalaman, karena karyawan lama enggan untuk kembali.

Dalam kegiatan ini UHA juga membagikan door prizes menginap, lainnya sebagai bentuk bergairahnya kembali pariwisata di Bali terutama Ubud.

Gede Ngurah Dewantara Narottama, Sabtu (23/4), yang awalnya Gede hanya menargetkan minimal lima peserta dari masing - masing hotel, atau setidaknya 85 orang. Namun, ia terkejut dengan membludaknya massa yang hadir. Faktanya ada sekitar 300 orang yang turut menorehkan sejarah diakhir masa pandemi Covid-19 ini.

"Dalam waktu dekat kami akan mengadakan pelatihan (SDM) untuk kesiapan pelayanan. Hal ini mengingat ada banyak karyawan baru yang belum berpengalaman. Karyawan lama yang tadinya dirumahkan banyak yang beralih profesi dan enggan untuk kembali," bebernya ketika ditemui di sela - sela acara.

Beliau menqmbahkan jika tingkat hunian sebagian besar hotel di Ubud sejak dibukanya kembali pariwisata Bali cukup menjanjikan. "Ada kenaikan hingga 30% sejak awal buka dimana karantina tidak lagi deberlakukan," tambahnya.

"Apalagi nanti awal Mei, sepanjang lebaran, anggota kami rata - rata sudah fully booked (penuh, red)," sergahnya optimis.

UHA tidak sendirian di acara bergengsi ini, ada belasan korporasi yang turut ambil bagian sebagai sponsor, yaitu GoJek, Bina Wisata Ubud, Blue Karma Dijiwa Ubud, Mason Adventure, Hatten Winery, Bali Dwipa Jaya cabang Ubud, Monkey Forest, Kenak Medika, Taman Dedari, Gangga Coffee, Ayuzany beauty studio, Purana Suite Ubud, Radha Spa, Mr Wayan by the sea, Nandini Jungle Resort & Spa, Dapper Pemuda, Kau Kau Restaurant, Kamalini Spa, The San too Villas & Spa, The Kayon Jungle Resort, The Sankara Resort & Spa, Mscosmetic, Bank Mandiri dan BNI.

Atas dukungan sponsor, panitia menyediakan hadiah (door prize) bagi peserta yang beruntung sebagai tahap penutupan acara. Seluruh peserta pakedek pakenyem (antusias, red) selama acara berlangsung. Gestur mereka sekaligus mengindikasikan jika Ubud Clean Up Campaign berlangsung sukses. [Tim]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama