-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » 'Ramadan Turkish Iftar' Buka Puasa ala Discovery Kartika Plaza Hotel

Joko koordinator media, ikut menyumbangkan lagu buat menghibur teman-teman media

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Discovery Kartika Plaza Hotel kembali bergeliat menyambut kembali Kedatangan Internasional. Ini merupakan momentum disaat sudah mulai dibukanya penerbangan internasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai beberapa waktu yang lalu.




Di bulan suci Ramadhan ini Discovery Kartika Plaza Hotel meluncurkan “Ramadhan Turkish Iftar”, aneka menu ciri khas Turki dan Arab ini untuk menambah semaraknya kuliner tanah air dalam menyambut tamu mancanegara yang ingin menikmati bulan puasa di Bali.

Acara buka puasa bersama media ini yang dikemas dengan tema 'Media Mini Mingle' mengajak para Media untuk mencicipi hidangan yang dimasak oleh chef berpengalaman menyajikan olahan menu dengan taste Turki sesungguhnya, Senin (18/04/2022).

Hidangan yang ditampilkan mulai dari Koste Kebab - ground beef and lamb patties, Adana Kebab - spicy beef kebab Kudzu shish kebab - marinated chunks of lamb, Hunkar Begendy - Tender pieces slowly simmered in tomato sauce, Dana Shish Kebab Marinated Chunks of beef dan All Served with turkish rice pilaf.

Sedangkan makanan penutupnya menyajikan Ride Pudding (khusus), Baklava khas Turki dan flaky phyllo dough layered with walnuts and sugar syrup.

Menemui Cecile Wasilah selaku Senior Executive Assitant Manager dalam menyambut tamu nantinya mengatakan,"Kami sudah siapkan prosedur yang ketat, baik dari fasilitas hingga hal-lain yang menyangkut protokol kesehatan dari Dinas Pariwisata Provinsi Bali dan Kementerian sudah dipenuhi," terang Cecile.

Kemudian Natalie Putri Febrianto selaku Senior Sales Manager mengatakan juga bahwa okupansi pemesanan kamar di Discovery Kartika Plaza Hotel mengalami kenaikan di bulan April 2022.

"Ini terlihat dari beberapa aplikasi pesanan online, mulai ada peningkatan di bulan ini. Begitu juga melalui website, meskipun belum signifikan banget tetapi mulai terasa perubahannya jauh lebih baik," sebutnya.

General Manager In Charge yakni Pandu Djojo Adisoeprapto, memandu kita dalam penjelasan singkatnya mengatakan bahwa momentum ini membuat mampu berbenah diri.

"Jadi kita dapat melakukan renovasi di beberapa lokasi seperti kamar-kamar, saluran pipa, restoran, balroom, lobby. Jadi momentum hotel kosong kita manfaatkan untuk renovasi dan berbenah. Sehingga saat pariwisata kembali normal kita sudah siap untuk bersaing kembali," pungkas Pandu. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama