-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Rakerda III DPD IHGMA BALI, Evaluasi Untuk Pariwisata Kedepan

 

Potong tumpeng dalam rangkaian menyambut 6th Anniversary IHGMA (20/04)

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali gelar Rakerda III DPD IHGMA BALI 2022, dengan mengusung tema “Resilience, Recovery & Renewal For Bali Tourism” – PULIH BERSAMA, BANGKIT PERKASA. Bertempat di The Stones Hotel, Legian, Rabu (20 April 2022).




Acara ini juga diselenggarakannya bersamaan dengan 6th Anniversary IHGMA (20/04), yang juga rangkaian dalam peringatan hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April 2022.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Bali, Bapak Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si (Cok Ace) dan disaksikan oleh Kadisparda Bali dan Kadisparda Badung, dan Ketua perwakilan stakeholder pariwisata di Bali. Dalam acara ini juga menghadirkan Narasumber pada kegiatan Leaders Talk yaitu Prof. Dasi Astawa selaku Kepala LLDIKTI VIII dan Bapak Trisno Nugroho selaku Kepala Perwakilan BI Bali.

Berdasarkan pers rilis Ketua Panitia penyelenggara Rakerda III DPD IHGMA, Ibu Henita, CHIA bahwa tujuan dari diadakannya Rakerda III adalah diantaranya  membahas apresiasi dan evaluasi atas program kerja dari tahun sebelumnya dan penyempurnaan program-program yang telah berjalan agar dapat lebih maksimal.

Rakerda kali ini juga menjadi momentum penyatuan aspirasi dan gerak langkah
dalam membangun asosiasi agar kinerja tim yang berada didalamnya serta
anggota dapat mencapai sasaran yang tepat di tahun yang sedang berjalan dan
tahun berikutnya.

Menemui Dr. Yoga Iswara, BBA,. BBM., MM., CHA, selaku Ketua DPD IHGMA Bali mendapatkan pernyataan yang senada bahwa "mengingatkan juga pentingnya evaluasi diri untuk melihat kebelakang apa yang sudah dilakukan, ini juga dapat menjadi langkah baru kedepannya dalam menyongsong era baru dalam dunia pariwisata, "jelas Yoga malam itu.

Dan juga Yoga berharap dalam Rakerda III DPD IHGMA Bali mampu menjadi wadah diskusi para General Manager dan maupun pemimpin-pemimpin hotel di Bali dalam segala permasalahan yang dihadapi Industri Pariwisata sehingga dapat selalu menghasilkan Program Kerja yang efektif bagi seluruh anggota.

IHGMA akan tetap sebagai katalisator dalam menyuarakan peran yang bermakna dan bermanfaat dalam meningkatkan kepariwisataan Indonesia dan Bali pada khususnya. Tanpa
gentar DPD IHGMA Bali juga berpartisipasi aktif didalam membantu pemerintah memajukan pariwisata ketingkat global dengan memberdayakan secara luas potensi lokal dan community based tourism untuk mewujudkan Kepariwisataan Bali yang mandiri dan bermartabat.

" Setelah kita bangkit dan stabil, sudah saatnya Bali melakukan Rethinking of Tourism dalam mewujudkan Pariwisata Bali yang berbudaya, berkualitas dan berkelanjutan, "ungkap Yoga.

Bangkitnya pariwisata di Bali tidak dapat
dipisahkan dari peran serta para praktisi, akademisi, pemerintah, media dan
stakeholder industri pariwisata sehingga strategi-strategi dalam membangkitkan
kepariwisataan ini tidak hanya berorientasi kepada fokus ekonomi saja, namun juga beberapa aspek lain seperti sosial budaya dan juga lingkungan dalam wilayah destinasi wisata Bali.

Sinergitas yang terus menerus dan konsisten, akan dapat mempercepat proses pemulihan kondisi Bali, tidak hanya pilihan destinasi wisata
di Indonesia namun juga kembali menjadi pilihan destinasi wisata terbaik bagi tamu mancanegara.

"Melalui segala usaha dan upaya yang kita lakukan, serta dukungan baik dari
Pemerintah, kita semua berharap bahwa Pariwisata Bali bisa pulih seperti sedia
kala. Mari terus berjuang tanpa mengenal lelah, kita PULIH BERSAMA, BANGKIT
PERKASA. dan terus bergerak Bersama sama dari Stability menuju Sustainability.
Jayalah Jaya DPD IHGMA Bali, "pungkasnya. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama