-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Pimpinan Garda Group Resmi Sandang Advokat

 



Advokat Made Mariata, SH dan rekan

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Langkah untuk mencari keadilan bagi masyarakat Bali mungkin semakin terbuka. Jiwa dalam membela tanah Bali dan masyarakat yang dizolimi oleh mafia-mafia yang ingin merampas hak-hak tanah Bali secara batil, siap-siap berhadapan dengan Garda Group.




I Made Mariata yang disapa Kadek Garda, Kadek Plawa, Kadek Renon dan banyak lagi sebutan lainnya adalah karena kepiawaiannya dalam membantu masyarakat, ia tumbuh bersama masyarakat. Masyarakat yang memberi nama dimana ia tumbuh dan membantu.

Melihat akun IG Gardamedianews dengan judul,

Sing Main-Main! Resmi Sandang Advokad, Made Mariata Siap Berjuang demi Kebenaran di Depan Hukum.

Yang menerangkan bahwa dirinya I Made Mariata, SH, telah resmi Sandang Advokat. Karena hari ini telah dilantik dan dikukuhkan dalam acara Pengambilan Sumpah Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia, Senin (25/04/2022), di Kantor Pengadilan Tinggi Denpasar.

Advokat adalah orang yang berprofesi memberi jasa hukum, baik di dalam maupun di luar pengadilan yang memenuhi persyaratan dan berdasarkan ketentuan UU Advokat.

Jasa hukum yang diberikan advokat meliputi dapat meliputi,
1. Memberikan konsultasi hukum
2. Memberikan bantuan hukum
3. Menjalankan kuasa
4. Mewakili, mendampingi, membela, dan melakukan tindakan hukum lain untuk kepentingan hukum klien.

Ditemui usai acara pengambilan sumpah, I Made Mariata, SH mengatakan kebahagiaannya setelah berbulan-bulan mengikuti pendidikan dan pada akhirnya resmi menyandang sebagai Advokat.

"Astungkara semua berjalan lancar hari ini. Ini adalah amanah dan tanggungjawab moral yang harus dijalankan dengan benar di masyarakat," ujar Made Mariata.

mengatakan kebahagiaannya setelah berbulan-bulan mengikuti pendidikan dan pada akhirnya resmi menyandang sebagai Advokat.

"Astungkara semua berjalan lancar hari ini. Ini adalah amanah dan tanggungjawab moral yang harus dijalankan dengan benar di masyarakat," kata Made Mariata.

Saat ditanya soal langkah kedepan setelah resmi menyandang Advokat, dirinya hanya menjawab sederhana.

"Intinya status sebagai Advokad akan saya jalankan dan pertanggungjawabkan di masyarakat. Dan siap membantu krama Bali yang kesusahan", imbuhnya. (Ray)

#Gardasafe
#Gardamedia
#Gardashootingclub
#Gardalawoffice

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama