-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » KONI Bali, Rapat Kenalkan Pengurus Baru

 

Rapat perkenalan dan koordinasi

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali, melakukan rapat pertamanya dalam kepengurusan yang baru. Silaturahmi dan koordinasi ini mengenalkan wajah baru dalam kepengurusan yang terisi 38 %, Selasa (19/04/2022), di Ruang Rapat KONI Bali, Jalan Melati No 1 Denpasar.




I Gusti Ngurah Oka Darmawan, SH selaku Ketua Umum KONI Bali, terlihat cukup bersemangat untuk membuka rapat perkenalan itu. Ia mengatakan bahwa KONI Bali harus tetap memiliki dedikasi yang tinggi dalam pelayanannya terhadap kemajuan olahraga. Porprov Badung 2022, Pra PON 2023, dan PON 2024, merupakan tantangan yang ada di depan mata saat ini.

"Kita harus hadapi, dan sukseskan dengan dedikasi yang tinggi terhadap olahraga, "sebutnya dalam rapat tertutup.




Wajah-wajah baru ini yang sesuai dengan Surat Keputusan KONI Pusat Nomor: 65 tahun 2022 tentang Pengukuhan Pensonalia Pengurus KONI Provinsi Bali Masa Bakti 2022-2026, diharapkannya menjadi penyegaran baru bagi dunia olahraga Bali kedepannya.

"SK ini sudah ditandatangani Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman di Jakarta pada tanggal 12 April 2022, "sebutnya.

I Nyoman Yamadhiputra, SE, Ak, M. Si yang awalnya menduduki Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) KONI Bali kini menjabat sebagai Sekretaris Umum KONI Bali, Ia mengatakan bahwa pentingnya kesejahteraan bagi para atlet.

"Bukan hanya atlet saja tetapi semua pelaku olahraga seperti wasit, pelatih dan lainnya harus juga sejahtera kedepannya. Kemudian untuk Media humas cetak dan elektronik dan penyebaran berita KONI harus dilakukan secara periodik,"tekannya.

I Nyoman Budi Adnyana, SH, MH, CLA selaku Wakil Ketua Umum I, juga menekankan pada pentingnya merespon pemberitaan yang ada diluar sana.

"Jangan membiarkan pemberitaan yang negatif diluar sana menggelinding tanpa counter dari KONI, ini akan menjadi isu yang bisa dianggap benar oleh masyarakat. Kita harus aktif menanggapi hal itu, baik hukum maupun pemberitaan, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama