-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » C151 Smart Villas Seminyak, Melayani Sebuah Privasi

 


GATRADEWATA NEWS ● BALI | Banyak orang yang memiliki kesibukan dan banyak sekali bertemu relasi bisnis dan orang-orang serta karyawan. Ada waktunya untuk rehat sejenak di sebuah villa yang memang disediakan untuk menghargai sebuah privasi.




Ditemui Ayu Mulia, sebagai asisten Ecommerce and Reservations Manager mengatakan bahwa vila ini sudah berdiri sejak lama di Jakan Kayu Aya No.151, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

"Untuk C151 smart villa awalnya kita emang udah lama open di seminyak dan orang udah pada tahu kita disini high teknologi, yang pertama kita ada smart lock door nya, kemudian ada bluetooth wireless nya juga, loudspeaker di pool dan diseluruh ruangan kita, dan ada beberapa di bagian toilet kita punya yakushi kemudian ada sauna di dalamnya gitu, "sebutnya, Selasa (05/04/2022), di C151 Villa Seminyak.








Ia juga menjelaskan jenis tipe vila yang ada, 1 bedroom, 2 bedrooms, 3 bedrooms dan 4 bedrooms, kalau di empat bedrooms, "disini 4 bedrooms vila kita sediakan tambahan fasilitas seperti billiar dan gym juga, "jelasnya.

Luas rata-rata vilanya adalah 500 m², dengan segmen tamu eropa dan domestik. Dia menjelaskan bahwa tamu yang datang ke C151 Smart Villas ini adalah tamu repeater (kembali), online travel dan offline traveller.

Ditanyakan soal pengaruh pandemi covid-19 dirinya mengatakan bahwa tidak begitu signifikan jatuhnya seperti yang lainnya. "Karena yang mendominasi kita itu maslah domestik yang mengharapkan privasi saat berlibur, "tekannya, dengan okupansi selama pandemi average kita di atas 20% rata-rata dari 2021 sampai 2022 ini, untuk second mounth kita bisa naik 40% jadi paling low itu kita di 10-15%.

Ditanya soal berapa mengoperasikan villa, Budianto selaku asisten Director Sale and Marketing menjawab secara langsung. "Total operating sekarang itu dari 15 terakhir itu 10, karena kita istirahatkan sambil kita meminimalisir operasional cost juga, " ungkapnya, dihari yang sama.

Mengungkapkan soal Open Boarder, "open boarder sangat berpengaruh dan kita ada kenaikan signifikan dari open booking juga dalam reservasi untuk keluar, kita sudah mulai masuk dari Juni, Juli, Agustus bahkan Desember sudah ada yang masuk. untuk tamu eropa asia, spesialnya yang asia yang sudah mulai masuk, "ungkapnya.

"Untuk long of stay nya sudah average 2 sampai 3 night sekarang, kalau ke Juni ke atas sudah sampai 4. Biasanya untuk tamu luar sudah diatas dari 3 night, "katanya.

Dengan harga sewa normalnya di 4,5 juta dan karena masih kondisi seperti sekarang ini diturunkan sejumlah 30-40%yang biasanya main diangka 3 juta rupiah sudah termasuk breakfast.

Untuk kelebihan villa ini dibandingkan villa lain adalah memiliki akses langsung ke villa yang mereka sewa. Untuk wilayah daerah seminyak dieinya mengklaim bahwa kebanyakan private villa yang lainnya itu tidak langsung akses ke Villanya.

"kalau bapak liat di beberapa properti mereka gak bisa langsung drop dan stay, kita lebih ke private guest yang tidak mau diganggu dan mereka mau langsung check in dan mau langsung drop di depan dan tanpa keluar lagi, jadi kita punya akses langsung, jadi mereka in out dengan privasi yang mereka inginkan kita bisa atur, karena langsung ada akses mobil ke depan villa, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama