-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Reses Ketua DPRD Buleleng di Desa Jagaraga


GATRADEWATA NEWS ● BULELENG | Bagi Anggota DPRD menyerap aspirasi Masyarakat melalui kegiatan Reses, Kali ini Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH, bersama Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Fraksi PDIP, Dewa Gede Sugiharto hadir di Desa Jagaraga, dalam rangka penyerapan aspirasi Masyarakat, dalam rangka mempercepat, memperlancar dan pemerataan pembangunan di Desa Jagaraga. Kamis, (24/3/2022), Sore, Bertempat di Kantor Desa Jagaraga.



Turut hadir dalam giat reses tersebut adalah, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH, Anggota DPRD Fraksi PDIP, Dewa Gede Sugiharto, Perbekel Desa Jagaraga, Nyoman Parta,SH beserta Staff, Kian Desa Adat Jagaraga, Drs.Ketut Susila, Ketua BPD Desa Jagaraga, Paiketan Pemangku, Kelompok ternak Desa Jagaraga, Ketua PKK Desa Jagaraga, dan Tokoh Masyarakat.

Perbekel Desa Jagaraga dalam giat tersebut menyampaikan,  saya sampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Buleleng dan Anggota DPRD Kabupaten Buleleng, serta seluruh warga yang telah hadir untuk mengikuti giat dimaksud yang tujuan utamanya untuk keberlangsungan pembangunan di Desa Jagaraga agar kedepannya Desa Jagaraga bisa mewujudkan apa yang telah diharapkan yaitu masyarakat yang sejahtera," ucapnya..

Hal senada juga di sampaikan oleh Klian Desa Adat Jagaraga, mengucapkan terimakasihnya atas kunjungannya saat ini dan mengharapkan kepada seluruh warga yang hadir untuk bisa menyampaikan kekurangan- kekurangan yang selama ini menjadikan hambatan dalam pembangunan DesaJagaraga.

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng , mengucapkan rasa terimakasihnya karena sudah hadir dalam giat dimaksud, apresiasi ditujukan kepada Perbekel Desa  Jagaraga dan lainnya karena sudah bisa berkomunikasi yang baik dengan pihak Dewan, dalam hal menjembatani semua persoalan yang terjadi di Masyarakat baik Dinas maupun Adat dalam segala sisi. Dalam pertemuan ini merupakan lanjutan pertemuan sebelumnya untuk menyerap segala aspirasi Masyarakat agar seluruh usulan maupun program - program bisa dijalankan.

Di sampaikan oleh  Anggota DPRD dari F. PDIP,  Dewa Gede Sugiharto, semua aspirasi yang sudah diusulkan sebelumnya oleh warga masyarakat maupun subak sudah dalam tahap proses atas dasar proposal yang telah diajukan , dan Untuk paiketan Jro Mangku harus sudah terbentuk paguyuban yang gunanya apabila ada proposal bisa diproses juga seperti yang lainnya seperti semua perlengkapan kepemangkuan dan jaminan kesehatan.

Dalam giat Reses tersebut, penyampaian Aspirasi dari Warga Masyarakat Gede Sumenasa, antara lain menyampaikan prihal masalah ngenteg linggih perlu juga biaya dan melabuh gentuh, memohon bantuan bibit tempelan duren, dan masalah kepemangkuan yatitu kurang Genta, kalau bisa di bantu pendaannya," ucapnya.

Penyampaian aspriarasi dari Warga Masyarakat, Putu Erawati, agar memperhatikan kerusakan jalan agar bisa di perbaii, dan dari Putu Mahayastra, menyampaikan  masalah perbaikan saluran air agar tidak meluber ke jalan-jalan, masalah  kremasi agar di perhatikan, dan yang terkhir di sampaikan masalah kesehatan Paiketan Pemangku agar di perhatikan," ucapnya. (Mga/Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama