-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Musprov KONI, Adi Wiryatama Ingin KONI Bali Ada Penyegaran

 

I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos., M.Si., Ketua DPRD Provinsi Bali

GATRADEWATA NEWS | BALI | Dihubungi lewat pesan elektronik I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos., M.Si.,selaku Ketua DPRD Provinsi Bali, sehubungan dengan perhelatan akan diadakannya Musprov KONI Bali mengatakan pujiannya kepada KONI yang lalu dibawah kepemimpinan I Ketut Swandi.

Ia mengatakan bahwa prestasi yang dibina selama ini sudah bagus dan perlu adanya sinergitas antara pengurus yang lama dan yang baru kelak nantinya. Ia juga mengingatkan bahwa pemilihan ketua KONI Bali harus transparan dan akuntable.

Ia juga menghimbau agar tahapan pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KONI) Bali periode 2022-2026 harus dilakukan secara transparan, akuntabel dan profesional.

"Prestasi KONI sudah mulai bagus, Organisasi perlu penyegaran. Harus diisi anak-anak muda yang progresif, "pesannya, Selasa (08/03/2022), melalui pesan elektronik.

Ia juga berpesan yang sama seperti tokoh-tokoh pencinta olahraga agar KONI kedepannya dari sisi keuangan harus transparan, terbuka. Ia juga menyinggung bonus atlet yang tidak boleh tertunda.

"Bonus atlet tidak boleh terlambat karena atlet itu membawa harkat dan martabat daerah Bali, "pesannya menegaskan. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama