-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Musorprov KONI Bali Potensi Kisruh, Ancam akan Laporkan ke Arbitrase

 

Togar Situmorang, Ketua POSSI kota Denpasar

GATRADEWATA NEWS ● BALI | Togar Situmorang tidak main-main dalam menegakkan aturan main dari Musorprov yang akan diadakan sebentar lagi. Ia dalam pernyataannya kemarin di sebuah restauran mengatakan bila ada pelanggaran - pelanggaran yang mengarah pada penggiringan dan bukti-bukti kuat kesalahan administrasi yang dapat merugikan para calon ketua umum KONI Bali dan masyarakat olahraga dirinya tak segan-segan akan mengambil langkah gugatan ke Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI).


Butuh hoodie keren, Macho dan berbau karateka, klik link Tokopedia


BAORI adalah lembaga independen yang dibentuk oleh KONI, yang bertugas untuk menyelesaikan sengketa keolahragaan di bidang olahraga prestasi. Lembaga ini didirikan pada tahun 2006 berdasarkan Surat Keputusan Nomor 187 Tahun 2006 Tentang Pembentukan BAORI.

"Saya berharap rancangan tata tertib Musorprov itu jangan dipakai untuk menghalangi para calon dalam mendaftar, itu hak dari warga negara dalam ikut menyumbang pemikiran yang baik bagi kemajuan KONI, "sebutnya, Kamis (17/03/2022).

Aturan main dalam melaksanakan Musorprov nanti haruslah mengacu pada AD/ART dari KONI, ia menekankan jangan membuat aturan-aturan sendiri apalagi ada keinginan untuk mengatur sedemikian rupa agar memenangkan salah satu calon.

Ada isu juga yang berhembus mengatakan harus diperketat keamanan saat diberlangsungkannya Musorprov nanti itu bagi Togar Situmorang adalah sikap ketakutan yang berlebihan.

"Apa yang kalian mau tutup-tutupi, apa yang mau kalian sandiwarakan. Jalankan saja aturan main sesuai dengan AD/ART jangan ada dusta diantara kita, "pungkas Togar Situmorang yang saat itu tanpa sengaja terdengar dari speaker hape pengunjung, lagu yang dipopulerkan oleh Iwan Fals yang judulnya Pak Tua.

"Pak Tua sudahlah
Engkau sudah terlihat lelah oh ya
Pak Tua sudahlah......"

Sungguh lagu lama yang dapat meredakan ketegangan pembicaraan kami berdua. (Ray)

.......



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama