-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Gudang kelapa milik Siti Mistiyah, ludes terbakar di Desa Pengulon

 


GATRADEWATA NEWS | BULELENG | Telah terjadi kebakaran gudang kelapa,  Sabtu (5/3/2022) sore. Gudang kelapa semi permanen yang berukuran kurang lebih 12 x 6  m2  milik Siti Mistiyah (56) tahun, di Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.



Pada saat kebakaran terjadi  korban sedang tidak berada di tempat, korban sedang mengikuti pengajian di Desa Celukan Bawang, kemudian korban di telepon oleh saksi yang merupakan anak korban, mengabarkan telah terjadi kebakaran di gudang kelapa miliknya, mendapat telepon korban bergegas pulang untuk mengecek, dan benar gudang miliknya sudah terbakar.

Menurut saksi 1, yang pada saat itu sedang memperbaiki lampu di gudang, melihat kepulan asap dari tumpukan sabut kelapa yang ada di gudang dan dicek oleh saksi 1, ternyata sudah terbakar, saksi 1 dan 2 berusaha memadamkan tapi tersebut, namun api semakin membesar. Menurut korban, api tersebut berasal dari open  pembakaran kopra yang ada di samping gudang tersebut. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, dan mengalami kerugian materiil sebesar Rp. 20.000.000.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 18.30, yang dihubungi Damkar 1 unit dari PLTU Celukan Bawang, 2 unit damkar  Seririt, Personil Polsek Celukan Bawang, Babhinkamtibmas Desa Pengulon, juga Perbekel Desa Pengulon dan Masyarakat ikut membantu korban,memadamkan api. (Mga)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama