-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Anak Aniaya Bapaknya Hingga Tewas Lantaran Kotoran Kucing

 

Perlakuan sadis anak kandung, lantaran hal sepele

GATRADEWATA NEWS ● BULELENG | Seorang anak yang tinggal satu rumah dengan Bapaknya telah melakukan pemukulan yang mengakibatkan bapak tidak sadarkan diri yang akhirnya meninggal, kejadian ini terjadi pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2022 pukul 14.30 wita di Jalan Pulau Nias Nomor 8 Kelurahan Kampung Baru Buleleng.



Bapak yang menjadi korban pemukulan bernama M. Selamat (82) tahun, yang dilakukan oleh anaknya bernama Iskak Jaelani (53) tahun. kejadiannya awalnya pelaku menyuruh saksi memberi tahu korban, agar memindahkan kucing dan kandangnya karena bau tidak enak.

Kemudian saksi  menyampaikan kepada korban, namun korban mengabaikannya, lalu pelaku marah-marah kepada korban sambil membawa kayu pentungan dan memukul korban. Kejadian tersebut terjadi didalam rumah, korban mengalami luka pada bagian kepala samping, luka memar pada pelipis kiri, luka terbuka pada bagian mulut, bibir dengan luka terbuka dan memar pada bagian lengan kanan, luka memar pada bagian kaki kanan hingga meninggal.

peristiwa tersebut oleh Polsek Singaraja setelah adanya informasi yang disampaikan ke Polsek Singaraja bahwa korban telah dipukul anaknya yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Saat dilakukan olah TKP terduga pelaku yaitu anak korban tidak ada ditempat kemudian Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.St., M.M., memerintahkan Kanit Reskrim AKP IB. Permana DP, S.H., bersama dengan unit opsnalnya untuk melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

Hanya dalam waktu 45 menit terduga pelaku telah dapat ditemukan di bekas Pelabuhan Buleleng kemudian terhadap terduga pelaku masih diamankan di Polsek Singaraja.

Karena kasus ini baru diketahui dan dilaporkan, maka penyelidik akan melakukan penyelidikan dan penyidikan secara intensif untuk mengetahui alat yang dipergunakan pelaku melakukan pemukulan, serta penyebab pelaku melakukan pemukulan dan cara pelaku melakukan perbuatannya, ucap Kapolsek Singaraja.

“beri waktu untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan dugaan tindak pidan ini, nanti akan kami sampaikan secara lengkap dalam waktu singkat”, tutup Kapolsek. (Mga/Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama