-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Tingkatkan Daya Saing, Fakultas Pariwisata Unud Rekrut Empat Dosen Muda

 


Sumber berita (klik link)

GATRADEWATA NEWS | BALI |
Sebanyak empat dosen muda akan bergabung sebagai pengajar di Fakultas Pariwisata Unud pada semester genap tahun ajaran 2021/2022 ini. Hal tersebut diungkapkan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. I Nyoman Sukma Arida,  SST. Par.,  di sela-sela rapat persiapan perkuliahan yang digelar di Ruang BM 3 Kampus Fakultas Pariwisata Denpasar, Rabu (2/2) yang lalu. 

Mereka adalah I Gede Gian Saputra, S. Par., M. Par, I Made Juniawan, S. Par., M. Par, I Gusti Agung Pradnyadari, M. Sc. dan Novita Restiati Ina Wea, M. Sc.


Diantara keempat dosen tersebut,  tiga diantaranya merupakan alumni Unud. 

I Gede Gian Saputra adalah lulusan Program Studi (Prodi) Destinasi Pariwisata Unud dan alumni Prodi Magister Kajian Pariwisata Unud.  

Adapun I Made Juniawan  merupakan lulusan Prodi Industri Perjalanan Wisata Unud dan Prodi Magister Kajian Pariwisata Unud. 

Sementara Novita Restiati Ina Wea merupakan alumni Prodi Sastra Jepang Unud,  dan gelar masternya diperoleh di UGM Yogyakarta, sedangkan I Gusti Agung Pradnyadari, M. Sc. merupakan alumni Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Prodi Magister Kajian Pariwisata UGM. 


Sukma Arida berharap,  kehadiran 4 dosen muda ini akan berdampak pada daya saing Fakultas Pariwisata.

"Kita berharap kehadiran dosen-dosen muda ini memberikan warna baru bagi kemajuan Fakultas Pariwisata, apalagi mereka adalah alumni kita, dan mudah-mudahan dengan mereka bergabung, memberi dampak pada peningkatan daya saing kita. Sekali lagi Kita bangga dengan mereka dan semoga mereka bisa memberikan yang terbaik", ungkapnya. 

Belum diketahui mata kuliah apa yang akan diampu oleh keempat dosen baru tersebut. Akan tetapi Sukma mengungkapkan bahwa hal tersebut akan segera diputuskan menyesuaikan dengan kompetensi masing-masing.  (Tim
)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama