-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » HUT Ke-4, Kantor Hukum Lidiron Lahir untuk Keadilan Kaum Kecil

 

HUT Ke-4, Kantor Hukum Lidiron Bali

GATRADEWATA NEWS | BALI | Dalam memperingati HUT ke-4 Kantor hukum Lidoron Bali, merayakan hari jadinya itu dengan menggelar acara pemotongan tumpeng dan berdoa bersama sebagai wujud syukur atas apa yang telah dicapai sampai saat ini.




Kantor hukum Lidoron Bali yang terletak di jalan Pandu No 12, Denpasar Bali, merupakan kantor hukum yang hadir bagi masyarakat kecil si pencari keadilan.

Advokat Jro Pande Komang Sutrisna selaku pendiri Kantor Hukum Lidiron, menerangkan bahwa Lidiron lahir tahun 2018 dalam keadaan kondisi perekonomian Bali yang terguncang akibat aktivitas gunung agung. "Nama Lidiron itu sebenarnya Lidi nya Ron yang artinya kecil, kita lahir dari hal kecil untuk untuk satu hal yang besar dan membantu teman-teman, "ungkapnya, Jumat (11/02/2022).

Ia yang berangkat dari latar belakang jurnalis yang memahami bagaimana kondisi dilapangan terutama masalah keadilan bagi rakyat kecil. Porsi perhatian dari kantor hukum ini adalah kepada kegiatan-kegiatan yang berbau sosial, dimana yang dipertaruhkan adalah keadilan bagi rakyat kecil.

"Masyarakat masih membutuhkan keadilan, tidak hanya ornag yang punya saja yang mendapatkan perhatian hukum, "jelasnya.

Ia juga menambahkan dari kebaikan inilah sekarang sudah mulai dipercaya dengan beberapa teman-teman untuk menangani kasus-kasus besar.

"Keadilan itu bukan dari materi semata, tetapi bagaimana kejujuran dan perjuangan yang kecil ini menghasilkan hal yang besar. Lidiron akan ada 1000 tahun lamanya (panjang umur) dan menjadi kantor hukum yang mendapat tempat di hati masyarakat, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama