-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » FTP Universitas Udayana dan PT. Karsa Abadi Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

 

Gambar : Foto Bersama antara FTP Unud dengan Made Tea (Dokumentasi Pribadi)

Sumber: http://www.unud.ac.id

GATRADEWATA NEWS | BALI |
Pada hari Minggu, 27 Februari 2022, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana Prof. Ir. I Made anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Pimpinan PT. Karsa Abadi, Ni made Roni, di Kantor Perusahaan PT. Karsa Abadi yang beralamat di Desa Peliatan.



Perjanjian Kerjasama (PKS) ini bertujuan untuk memudahkan para civitas akademika FTP Unud untuk melaksanakan program peningkatan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pelaksanaan program Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) Selain itu, FTP Unud juga bisa berperan dalam proses pengembangan produk dan pelatihan sumber daya manusia serta merekomendasikan dan menyediakan tenaga pengajar, mentor dan pelatih untuk penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, dan bimbingan teknis di bidang industri makanan dan minuman kepada PT. Karsa Abadi.

PT. Karsa Abadi dengan merek dagang “Made Tea” merupakan perusahaan yang bergerak di bidang praktik pertanian alami yang menghasilkan produk teh.  Semua campuran teh Made 100% alami tanpa aditif atau pengawet yang ditanam secara organik di lingkungan Ubud, Bali yang kaya dan subur. Hal tersebut dikarenakan hanya pupuk alami dan pestisida organik yang digunakan pada herbal dan tanaman, untuk memastikan kualitas dan kemurnian teh terbaik yang dihasilkan.

Melalui prinsip yang digunakan untuk menumbuhkan perusahaan ini, Perusahaan yang dipimpin oleh Ibu Ni Made Roni ini juga telah mendapatkan banyak penghargaan seperti Gold Award pada Singapore Taste Awards 2019, Top 10 Kategori Lokal Tea Brand dalam kompetisi Peracik Teh 2020 dan 3eme Concours International Des Thes Du Monde Categorie Melange de Plantes AVPA 2020.

Diharapkan melalui perjanjian ini dapat terjalin Kerjasama positif dalam penyelenggaraan Program Tri Dharma Perguruan Tinggi seperti Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian masyarakat tentunya di bidang Teknologi Pertanian. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama