-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Ayo Nonton Bareng Festival Sinema Australia Indonesia, Gratis!

 

'100% Wolf '

GATRADEWATA NEWS Berdasarkan rilis Kedutaan Besar Australia Jakarta (10/02/2022), Perayaaan Kreativitas dan keahlian dalam industri film di festival sinema Australia Indonesia 2022 sedang merayakan ke 7 tahun. Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) kembali menayangkan film terbaik Australia dan Indonesia bagi masyarakat Indonesia di seluruh nusantara.




Ini berlangsung dari 19 hingga 27 Februari, penonton Indonesia akan mendapatkan akses eksklusif ke beragam pilihan film Australia dan Indonesia yang tersedia melalui streaming online, secara gratis.


River (Credit : Dogwoof)

FSAI 2022 dibuka dengan pemutaran perdana film Jasper Jones di Indonesia. Sebuah drama kehidupan remaja pada 1960-an di Australia Barat, yang dibintangi oleh Toni Collette dan Hugo Weaving.

Di jajaran film festival tahun ini juga terdapat River, sebuah film dokumenter tentang hubungan istimewa antara manusia dengan alam, yang disertai dengan musik indah hasil kerja sama apik antara Australian Chamber Orchestra dan seniman Penduduk Asli Australia, William Barton.

Judul film Australia lainnya termasuk film animasi keluarga 100% Wolf, komedi indi yang membangkitkan semangat, Paper Champions dan komedi romantis yang menyenangkan, Long Story Short.

Festival tahun ini juga akan menampilkan karya yang dihasilkan oleh alumni Australia dari Indonesia, termasuk film pendek peraih penghargaan, Kado, yang diproduksi bersama oleh produser film ternama
Indonesia, Mira Lesmana. Penonton juga dapat menikmati pemandangan pegunungan Pipikoro, Sulawesi Selatan yang menakjubkan, dalam drama Indonesia peraih penghargaan, Mountain Song.

Bagi mereka yang mendambakan karir di bidang perfilman, Sahabat FSAI 2022 dan alumni Australia Marissa Anita akan memandu serangkaian sesi tanya jawab secara langsung dan interaktif serta
masterclass film dengan sejumlah pakar industri film terkemuka Australia dan Indonesia – meliputi animasi, penulisan skenario, produksi film dan lebih banyak lagi.

“Festival tahun ini adalah perayaan sejati kreativitas dan keahlian yang ada di sektor film, hiburan, dan seni kreatif Australia dan Indonesia,” kata Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams.

Ia menambahkan, “Ketika industri kreatif kita pulih dari dampak pandemi global, sungguh luar biasa melihat begitu banyak pakar terkemuka dari kedua negara bersama-sama mempromosikan film serta mendukung generasi sineas dan pemain film berikutnya, "pesannya. (Tim)

............

Tiket semua pemutaran film dan acara gratis dan tersedia sekarang di: 


Bergabunglah bersama kami pada 19-27 Februari karena #FSAI2022 menghadirkan film terbaik Australia 🇦🇺 dan #OZAlum 🇮🇩 secara langsung di seluruh nusantara!

Jangan lewatkan ya, karena tempat terbatas!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama