-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Agung Susruta Rutin Bagi 9,5 Ton Beras Menjelang Nyepi

 

A.A Susruta Ngurah Putra rutin bagikan beras kepada masyarakat Denpasar

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Jangan menunggu sukses dulu baru berbagi, Berbagilah maka sukses itu pasti akan datang, kutipan ini diambil dari sosok seorang Anak Agung Susruta Ngurah Putra. Ia merupakan anggota DPRD Kota Denpasar yang vokal dalam menyuarakan kepentingan publik dan masyarakat Kota Denpasar.




Tahun ini bantuan seperti ini tetap Ia lakukan. "Ya kita berbagi untuk masyarakat, saya jadi DPRD juga dari mereka, inilah yang setiap tahun saya lakukan sebagai terima kasih saya, "sebut Susruta, Minggu (20/02/2022).

Pembagian ini merupakan kegiatan rutin menjelang hari raya Nyepi. Ia berharap dengan pemberian yang dikatakannya tidak seberapa ini mampu memberikan sedikit keringanan bagi masyarakat di kala pandemi covid-19.

Total ada 1.850 pak beras dibagikannya melalui setiap banjar secara bertahap. Hari ini (20/02/2022), pembagian tersebut dibagikan melalui banjar Panti Gede dan banjar Belong Menak, tanggal (27/02/2022) pagi di banjar Gerenceng dan Tulangampiang lalu terakhir sore harinya ditanggal yang sama di banjar Panti Sari.

Menurut Gusti Ngurah Sanjaya yang merupakan Kelian Dinas banjar Panti Gede, mengatakan bahwa dirinya bersyukur kepada Anak Agung Ngurah Susruta yang telah membagikan bantuan berupa beras ini kepada warga masyarakat. Ia berharap kepada masyarakat dapat bertahan dalam kondisi baik di masa pandemi.

"Inggih Titiang (ya saya_Basa Bali) bahwa Anak Agung Susruta sudah peduli dengan masyarakat di masa covid seperti, seharusnya ini dari cash kita tapi Anak Agung Susruta sudah turut berbagi, Terima kasih, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama