-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Soft opening Balitri, Aidy: Tawarkan Kegiatan Olahraga dan Berlibur Sekaligus

 

Balitri tawarkan one stop shop sport di Bali

GATRADEWATA NEWS| GIANYAR | Bali yang merupakan destinasi pariwisata terbesar di Indonesia, kini menghadapi cobaan yang pelik pasca pandemi covid-19. Bali kini berbenah menuju Bali sehat, Bali bangkit. Pariwisata yang paling ideal adalah wisata sport (sport tourism), ditemui Aidy Halimanjaya selaku pemilik Balitri sport resort villa dalam acara soft opening dan bisa dibilang villanya pertama di Bali yang mendukung wisata sekaligus sport.




Villa ini mendukung endurance sport (olahraga kebugaran jasmani), seperti berenang, sepeda, lari, tracking, Hiking, dan lainnya. Konsep yang ditawarkan olehnya adalah one stop shop sport yang bisa dilakukan di Bali.

"Saya banyak melihat dan belajar sport resort yang ada di Thailand dan di Spanyol, seperti La Santa (Lanzarote) dan Tanyapura sport & healty resort, "ungkapnya, Minggu (09/01/2022).




Ia mengatakan bahwa keinginannya adalah bila tamu berkunjung ke Bali tidak perlu susah payah untuk cari penyewaan sepeda, guru renang, guide (pemandu) sepeda, videografer/fotografer (untuk konten), massage theraphy-nya yang bisa digunakan untuk sehabis berolahraga.

"Tempat ini akan menjadi penunjang ekosistem olahraga di Bali, kedepannya karena ini baru soft opening mungkin akan ada studio untuk indoor sport, cafe sport dan gym, di gedung depan akhir tahun depan selesai, "jelas Aidy yang cantik dan fresh ini.

Bila ada tamu group besar beyond Balitri Services akan tetap bisa melayani dengan baik, karena kerjasama yang telah kita buat dengan property yang lain. Bila ingin olahraga air (water sport) bisa juga, seperti canoeing, stand up paddle, surfing.

"Untuk water sport juga sudah banyak seperti swimming dan hiking, kita adalah penyedia jasa yang aktif dan juga pasif, aktif kita buat camp olahraga seperti healty transformation, weight loss (penurunan berat badan), komorbit dengan diabetes dan mungkin group corporate atau family yang mencari fasilitas ini, "jelasnya.

Konsep one shop sport yang diangkatnya adalah benar-benar untuk kegiatan berlibur sambil olahraga, sehat jasmani dan rohani. Balitri yang merupakan private booking zones dengan jumlah 9 kamar ini, harus di booking minimal 3 kamar atau group, dengan harga yang sangat terjangkau dengan budget Rp. 500.000, - per hari plus aktifitas yang dipilihnya.



"Walau saat ini kegiatan seperti paket tour bike sudah menjamur dan Balitri termasuk yang awal membuat paket yang komperhensif (komplit) seperti itu. Saat ini ingin mengejar mimpi saya untuk membuat camp-camp yang aktif selling yang menawarkan product 3 hari training sepeda misalnya, "pungkas pemilik Balitri ini. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama