-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Pelantikan BMPS Bangli, Bupati Arta: Sinergi Majukan Dunia Pendidikan

Tokoh Bangli 1 hadir dalam pelantikan BMPS Kabupaten Bangli

GATRADEWATA NEWS | BANGLI | Pelantikan Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kabupaten Bangli priode 2021-2026 secara reami dilantik oleh Ketua BMPS Provinsi Bali Gede Ngurah Ambara Putra, SH, Sabtu (29/1). 

Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE  bersama Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, S. ST. Par, dan Ketua DPRD Kabupaten Bangli Ketut Swastika, Kadis Pendidikan Kabupaten Bangli, serta para jajaran BMPS Provinsi Bali dan Kabupaten Bangli. 

Ketua BMPS Kabupaten Bangli Made Andhi Supriatna Arna, SH, MH yang baru saja dilantik berharap agar kedepanya sekolah swasta bisa terus bangkit, dan bisa terus berkompetisi secara sehat dengan sekolah negeri yang ada. 

"Dengan adanya dukungan dari pemerintah, maka dipastikan visi misi sekolah swasta untuk ikut mencerdaskan anak bangsa bisa tercapai terutamanya di Kabupaten Bangli," ucapnya. 

Sembari menyampaikan dengan telah dilantiknya BMPS Kabupaten Bangli ini, maka dipastikan sekolah swasta bisa maju dan berkembang. Apalagi dengan adanya dukungan dari pemerintah tentu kedepanya bisa twrjalinnsenigritasnyang berkesinambungan antara sekolah swasta dan sekolah negeri. 

Intinya, sekolah swasta dan sekolah negeri bisa terus berkolaborasi untuk ikut mensukseskan dunia pendidikan terutamanya di Kabupaten Bangli.

"Ini menjadi cita-cita utama kami di BMPS Kabupaten Bangli untuk menjadikan anak bangsa lebih berkualitas dan unggul," imbuhnya. 

Lanjutnya, karena kita yakin dengan kita tetap bersatu, dan tetap pada visi misi utama menjadikan anak bangsa berkualitas dan unggul. 

Maka saya yakin sekolah swasta juga bisa menjadi sekolah hebat, dan sekolah swasta bisa tetap berkolaborasi dengan sekolah negeri untuk ikut memajukan dunia pendidikan. 

"Mari majukan dunia pendidikan dengan bersama-sama. Karena kalau kita bisa bersama kita bisa hebat juga bisa kuat. Salam cempaka putih. Sekolah swasta ok, dan sekolah negeri yes," ujarnya. 

Kemudian Ketua BMPS Provinsi Bali Gede Ngurah Ambara Putra, SH seusai melantik kepengurusan BMPS Kabupaten Bangli priode 2021-2026 menyampaikan rasa terima kasihnya yang dikarenakan kepengurus BMPS Kabupaten Bangli beserta jajaranya dirasakan kedepanya mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik untuk ikut mencerdaskan anak bangsa. 

Apalagi tujuan dari visi misi utama adalah bisa tetap berkomitmen untuk ikut serta dalam upaya menjadikan anak bangsa berkualitas dan unggul. 

Selain itu, kami di BMPS Provinsi Bali sangat mengapresiasikan semangat, dedikasi dan loyalitas para pendiri serta pengurus perguruan swasta di Kabupaten Bangli untuk senantiasinikut bersama-sama, bersatu padu untuk memulai langkah baru dalam membangkitkan semangat rela berkorban dalam sebuah tujuan mulia yakni bisa ikut mencerdaskan anak bangsa. 

Sementara dari Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE mengharapkan agar BMPS Kabupaten Bangli yang baru saja dilantik supaya nantinya terus bisa bersinergis, dan bisa saling bahu-membahu untuk tujuan utama yakni berperan serta untuk menjadikan anak bangsa lebih berkualitas dan unggul. 

"Saya selaku Bupati Bangli tentu sangat bangga sekali dengan adanya dukungan dari BMPS Kabupaten Bangli yang memiliki tujuan sama yakni bersama-sama memiliki satu peranan dalam memajukan dunia pendidikan, dan menjadikan anak bangsa berkualitas dan unggul," tambahnya. (SUS)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama