-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Jimmi Gunarta Dampingi Dr. Somvir, Reses di Kampung Anyar

 

Bantu masyarakat kampung Anyar

GATRADEWATA NEWS | BALI | Jimmi Gunarta kader anyar yang merupakan mantan caleg PDI Perjuangan dampingi Dr. Somvir reses di kelurahan kampung Anyar Singaraja. Gerakan peduli sesama terus dilakukan oleh Dr. Somvir anggota DPRD Provinsi Bali dari Partai Nasdem ini, gerakannya peduli  di masa pandemi dilakukan menyisir beberapa tempat yakni sudah dilakukan di Desa Tegal linggah, Kekeran, dan pagi ini di kampung Anyar Singaraja, Sabtu (29/1/2022) Pagi, sebanyak 150 paket beras dibagikan dan dikoordinir langsung oleh Ketut Suartika alias Nyok.

Dr. Somvir saat di wawancarai mengatakan pagi ini kembali jumpa masyarakat di kampung Anyar, "Tujuannya agar kita saling mengenal dan hari ini ada sedikit bantuan beras, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban di situasi pandemi ini, "ujarnya.

"Kegiatan masyarakat belum bisa berjalan dengan sempurna, kemarin kita dapat usulan dalam bentuk proposal, sudah kami terima untuk permohonan Balai kulkul dan mudah-mudahan tahun depan bisa diwujudkan, "tambahnya.

Ia berharap, masyarakat kampung Anyar tetap sehat, bahagia dan sejahtera. Dengan tegas dirinya juga menolak dikatakan untuk persiapan pemilu 2024 nanti. "Itu masih jauh, kita kerja saja dulu bantu masyarakat jangan mikir pemilu. ini merupakan kewajiban saya selaku anggota dewan, dan wajib melaksanakannya, " pungkasnya. (Mga)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama