-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Yellow Clinic resmi dan hadir untuk masyarakat Bali

 

Peresmian Yellow Clinic di DPD Partai Golkar Bali

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto resmikan Yellow Clinic yang berada diareal Kantor DPD Golkar Bali. Kantor Yellow Clinic yang dibangun di di setiap kantor DPD 1 dan DPD 2 Golkar seluruh indonesia bertujuan sebagai tempat untuk fasilitas kesehatan dengan pelayanan pengobatan gratis dua kali dalam seminggu dan tes PCR serta swab antigen, kamis (16/12/2021), di kantor DPD Partai Golkar Bali.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menutup gelaran Rapimnas Partai Golkar 2021 dengan mengumumkan sejumlah keputusan, salah satunya tentang akan diwujudkannya klinik kesehatan di kantor-kantor Partai Golkar yang disebut dengan Yellow Clinic.

"Dalam Rapimnas kali ini memutuskan program yang terkait dengan Yellow Clinic yang artinya klinik kesehatan untuk masyarakat umum. Klinik ini akan berada seluruh kantor-kantor Partai Golkar, baik tingkat provinsi, kabupaten dan kota,” ujarnya, di Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (06/03/2021).

Dalam rangkaian acara Golkar yakni, pelepasan export buah manggis, peresmian Yellow Clinic, pameran UMKM Naungan Golkar dan pelantikan DPD Golkar se-Bali. Peresmian Yellow Clinic ini juga merupakan kegiatan untuk mengawal mengawal program pemerintah dalam rangka memerangi pandemi Covid-19.

Tetapi nantinya diharapkan bisa menjadi sarana bagi Partai Golkar untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, baik itu untuk kegiatan pelayanan kesehatan hingga rapid antigen dan swab PCR.

"Sesuai arahannya dari ketua umum, kita juga akan mendorong beberapa dari klinik tersebut untuk ditingkatkan menjadi klinik-klinik pratama, " ungkap ketua DPD Partai Golkar Bali, Sugawa Korry. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post