-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Yanti Airlangga hadiri koordinasi KPPG Bali, dampingi suami baik buruk di masa pandemi

 

Yanti Airlangga sambangi usaha kecil menengah binaan KPPG Bali

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Rapat koordinasi Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Bali kedatangan tamu terhormat, Yanti K. Isfandiary yang merupakan Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG). 




Kepedulian Yanti juga disebutkannya dalam sambutan singkatnya terhadap kemajuan Usaha menengah kecil mikro (UMKM), ia yang juga merupakan Ketua Umum Yayasan Batik Indonesia yang mengayomi usaha dalam menjaga warisan budaya bangsa Indonesia.



"Kita bangga dengan KPPG yang bergerak bersama-sama dari bawah , masing-masing membantu bergandengan tangan dalam semangat yang sama di masa pandemi ini, "sebutnya, Jumat (17/12/2021), di wantilan DPD Partai Golkar Provinsi Bali.

Ia juga menyebutkan bahwa di masa pandemi ini mendampingi suami baik atau buruk adalah hal yang harus ditempuh sebagai istri yang baik dan berbakti. Soal belanja adalah hal yang menarik bagi perempuan, "kalo soal belanja perempuan pasti bersatu, tapi bila produknya adalah produk bangsa sendiri harus disupport, "ungkapnya.




Ditemui di tempat yang sama Gusti Ayu Putu Ardaba Kory selaku ketua KPPG Partai Golkar Bali menyebutkan rasa bangganya kedatangan tamu terhormat dan juga sekaligus mendukung UMKM yang telah dibina dalam kelompoknya.

"Disinilah saya bangga dengan ibu Yanti Airlangga, dia mensupport banyak pedagang UMKM yang dibina langsung oleh KPPG, tadi beliau lihat-lihat dan memborong banyak produk UMKM kami disini, "ujar Kory.

Ia juga berpesan memang banyak wanita tidak terlalu banyak punya waktu di organisasi, tetapi harapannya tidak hanya pencitraan semata tapi langkah-langkah riil seperti inilah yang diharapkan bagi perempuan Bali.

"Kita juga punya produk yang eco friendly berbahan karung goni yang harus digalakkan, disamping ramah lingkungan juga tetap bisa gaya, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama