-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Tingkatkan kualitas informasi publik, Unud gelar workshop

 


GATRADEWATA NEWS | BALI |Universitas Udayana menggelar Workshop Penyusunan Berita Publikasi bertempat di Sanur Prime Plaza Hotel Denpasar yang berlangsung selama 2 hari, 21-22 Desember 2021.

Workshop ini dihadiri  peserta dari perwakilan masing-masing fakultas dan unit kerja di lingkungan Universitas Udayana yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengelolalaan keterbukaan informasi publik di Universitas Udayana. 

Workshop dibuka oleh Rektor Universitas Udayana yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Prof. I Putu Gede Adiatmika yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang begitu antusias mengikuti kegiatan workshop ini.

Wakil Rektor juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para narasumber yang bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi ilmunya kepada para peserta terkait jurnalistik. "Melalui sumbangsih keilmuan oleh para narasumber diharapkan para peserta workshop dapat memperoleh bekal ilmu pengetahuan serta pengalaman secara teoritis maupun praktis dalam menyusun naskah berita," tambah Wakil Rektor. 

Sementara Juru Bicara Universitas Udayana Putu Ayu Asty Senja Pratiwi, Ph.D menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini merupakan kegiatan pertama Tim Juru Bicara Universitas Udayana. Diharapkan workshop ini memberi manfaat bagi para peserta dalam penyusunan berita di masing-masing unit kerja. 

Hadir empat narasumber dalam kegiatan workshop ini yaitu Prof. Dr. I Nyoman Darma Putra, M.Litt, Dosen Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya Unud dengan materi "Etika Penulisan Berita Publikasi", Tjok Istri Priti Mahendradevi, S.Tr.Par. dari TVRI Bali dengan materi "Teknik Penyusunan Berita", Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos., M.Si. selaku Ketua Udayana TV dengan materi "Udayana dalam Berita", serta Dr. I Nengah Muliarta, S.Si., M.H. selaku Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali dengan materi "Publikasi Berita di Media Online". (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama