-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Rektor Unud Bersama Para Wakil Rektor Melakukan Uji Kelayakan Kepada Calon Dekan

 


Jimbaran  - Selasa (21/12/2021)

GATRADEWATA NEWS | BALI | Bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat dilaksanakan Uji Kelayakan Calon Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Universitas Udayana oleh Rektor dan Para Wakil Rektor. Dua Calon Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan yakni Prof. Dr. Ir. I Wayan Nuarsa, M.Si dan Dr. Dwi Budi Wiyanto, S.Kel.,MP.

Uji kelayakan calon Dekan diawali dengan arahan dari Rektor terkait teknis pelaksanaan, dimana masing-masing Calon dan Tim diberikan kesempatan untuk menyampaikan pemaparan. 

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada kedua calon yang telah hadir untuk berdiskusi berkaitan dengan estafet kepemimpinan di FKP Unud. Rektor berharap dapat memilih yang terbaik untuk memajukan fakultas karena FKP merupakan salah satu fakultas yang harus dikawal sehingga perkembangan kedepan harus dijamin akan lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. Melalui pelaksanaan uji kelayakan ini diharapkan mendapat gambaran seberapa jauh calon pimpinan akan mengabdikan diri pada institusi sehingga FKP bisa berkembang sesuai harapan. Berkaitan dengan presentasi dilakukan per tim dimana masing-masing Calon Dekan diberikan kesempatan untuk mempresentasikan visi misinya. 

Pada kegiatan Uji Kelayakan ini juga dilakukan diskusi antara Calon Dekan beserta Calon Wakil Dekan dengan Pimpinan Universitas Udayana terkait Program Kerja dan Strategi Pencapaiannya serta kendala-kendala yang dihadapi. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama