-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Perpanjang Kerja Sama, Unud Terima Kunjungan Tim dari Universitas Sam Ratulangi Manado

 


GATRADEWATA NEWS | BALI | Universitas Udayana menerima kunjungan Tim dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dalam rangka perpanjangan kerja sama dan perluasan informasi serta pengembangan sistem informasi pengendalian dan operasional.

Tim Unsrat diterima oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi Unud didampingi Koordinator Kerja Sama dan Humas, Koordinator Perencanaan beserta para Sub Koordinator Kerja Sama Luar Negeri terkait bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (14/12/2021).

Deputi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerja Sama Unsrat Jacline I. Sumual menyampaikan tujuan Tim Unsrat ke Universitas Udayana dalam rangka menindaklanjuti kunjungan Tim FEB Universitas Udayana ke FEB Unsrat.

Para pihak telah sepakat menindaklanjuti kerja sama pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang ditindaklanjuti dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama.

Prodi di kedua fakultas telah bergerak cepat untuk melakukan kerja sama dalam pencapaian target Indeks Kinerja Utama (IKU-6) bidang kerja sama. Kunjungan ke Unud juga dalam rangka melihat system penganggaran yang dilaksanakan di Universitas Udayana, yang sekiranya dapat diadopsi pelaksanaannya di Universitas Samratulangi.

Sementara Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika menyampaikan hubungan Unud dan Unsrat sudah berlangsung lama, dan secara formal sudah ditandai melalui Nota Kesepahaman Para Pihak yang saat ini dalam perpanjangan.

Apapun yang sudah dilakukan selama ini sepakat untuk dilanjutkan dan yang terpenting setiap kerja sama harus ditindaklanjuti dengan PKS sebagai implementasi dari Nota Kesepahaman.

Pimpinan Unud memiliki komitmen untuk meneruskan kerja sama kedua institusi, dan berharap ke depan kerja sama para pihak dapat di tingkatkan dalam berbagai bidang lainnya. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post