-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Ketut Suwandi Terima Sabuk Hitam Kehormatan dari INKAI

 

Ketut Suwandi terima sabuk hitam Dan sebagai kehormatan atas keberhasilan memajukan olahraga di Bali

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Acara penganugerahan dan Penyematan Sabuk Hitam DAN Kehormatan INKAI Kepada Ir. I Ketut Suwandi selaku Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bali, berlangsung dengan khidmat di Hotel NEO Denpasar, Jalan Gatot Subroto, Padangsambian Denpasar, Senin (27/12/2021).




Dihadiri oleh I Gusti Bagus Alit Putra, S.H., S.Sos., M.Si., selaku Ketua Umum Pengurus Perguruan Inkai Provinsi Bali. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah 31 tahun menjadi pengurus Inkai Bali, ini merupakan penghormatan terhadap dirinya dalam membina, mengayomi cabang olahraga beladiri karate Bali.


Penghargaan kepada I Ketut Suwandi oleh INKAI


"Penerimaan Penghargaan dan Pengukuhan Sabuk Hitam Kehormatan kepada Ketua Umum KONI Provinsi Bali atas prestasi memajukan olahraga di Provinsi Bali, "sebut Alit Putra dalam sambutanya.

Bali yang dalam PON XIX yang mendapat peringkat 6 besar Indonesia, menjadi 5 besar Indonesia pada PON XX Papua,  walaupun jumlah penduduk 4 jutaan. Ini merupakan prestasi yang baik untuk kemajuan olahraga Bali, berkat tangan dingin I Ketut Suwandi dalam upayanya membangun prestasi dalam olahraga, yang tentu menjadi kebanggaan Bali.

Acara yang dirangkum juga dalam rangka syukuran pemberian penghargaan kepada cabang olahraga yang berprestasi di PON XX Tahun 2021 di Papua, yang dimulai pada pukul 15.30 Wita yang menghadirkan seluruh Ketua Perwakilan daerah di Bali dan yang mewakilkan.


Penyematan sabuk hitam kehormatan oleh pengurus INKAI pusat


Dari cabang olahraga (cabor) yang mendapatkan penghargaan adalah 24 cabor dari 29 cabor yang ada, yang ikut dalam PON XX Papua kemarin. Cabor Judo yang mendapatkan 6 medali emas dan 6 medali perunggu, Cabor Tarung derajat 4 emas, 3 perunggu, cabor Atletik 4 emas, 4 perunggu, cabor Kriket 2 emas, 2 perak, 1 perunggu, cabor renang 1 emas, 1 perak, 2 perunggu dan lainnya, yang diserah terimakan secara langsung oleh ketua Koni Bali. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post