-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » Keseruan LGMI Bali bersama Roxanne Blues, bagi baju kaos lembut

 

Putu Yuliani, Sekretaris LGMI Bali

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Kegiatan ormas Lembaga Garuda Muda Indonesia (LGMI) Bali tetap berjalan dengan baik, meskipun sempat terjadi kekisruhan dalam organisasi yang sampai saat ini belum memiliki ketua untuk wilayah provinsi Bali. Melalui srikandinya yang juga sekretaris LGMI Provinsi Bali, Putu Yuliani bersama anggotanya membuat pertemuan kecil sambil merayakan bersama dalam acara One step closer Roxanne Blues Road to first album, dan band lainnya.




Dalam acara tersebut Putu Yuliani menyerahkan baju kaos lengan panjang kepada anggota yang hadir, baju kaos itu diperuntukan untuk kegiatan tidak resmi atau lapangan bagi para anggota LGMI Bali. Baju yang berwarna hitam ini terlihat spesial karena berbahan dari serat bambu yang dingin digunakan, dan juga warna hitam yang lebih elegan.

"Warna ini memang pilihan kami, warna seragam LGMI daerah lain coklat tua. Ya kita sepakat warna hitam lebih tidak mudah kotor saja, dan kesannya energik, "sapanya, Selasa (14/12/2021), di resto Kalistuayu, Denpasar.

Ia juga memaparkan agar seluruh anggota dapat berbagi kreatifitas yang lainnya, seperti bergerak untuk membangkitkan ekonomi dengan UMKM, kegiatan seperti band ini juga merupakan bentuk kreatifitas untuk tetap berkarya di tengah pandemi covid-19.

"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan tetap menyediakan tempat cuci tangan untuk undangan, dan kita menyediakan juga hand sanitizer, "sebutnya.

Yuli juga ingin kekompakan didalam organisasi tetap diutamakan, meskipun dirinya mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan mengangkat ketua provinsi Bali untuk mengisi kekosongan di tubuh LGMI Bali.

"Ya itu teknis saja, kita sudah ada calonnya. Kegiatan kita mungkin selanjutnya akan fokus di Badung, dan mungkin akan diisi dengan menyebar benih ikan di sungai, ini juga menyediakan ikan-ikan baru bagi pemancing yang merasa bosan saat pandemi, "kekehnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post