-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » JNE Tetap Layani Pengiriman pada Masa Pandemi, Hampir ke Semua Negara

 

Alit Septiniwati, JNE layani rute hampir semua negara

GATRADEWATA NEWS | BALI | Kepentingan dalam pengiriman barang di masa pandemi memang masih tergolong banyak, karena bagaimanapun juga kondisi ini menyarankan orang untuk tetap di rumah. Pengiriman itu bisa untuk kebutuhan sehari-hari bahkan sampai kebutuhan tersier seperti handphone dan lainnya.

Tidak sedikit pengiriman barang dagangan antar perorangan di marketplace, ebay dan lainnya menggunakan jasa pengiriman pribadi yang terpilih. JNE terkadang menjadi pilihan utama karena cepat, terjangkau dan aman.

Menurut Alit Septiniwati selaku Kepala Cabang JNE Denpasar, mengatakan bahwa walau di tengah pandemi Covid-19, JNE tetap konsisten melakukan pengiriman barang ke luar negeri. Destinasi pengiriman JNE bisa dibilang mengirim hampir ke semua negara kecuali negara konflik seperti Syria, Iran, Irak dan Israel.

"Untuk estimasi waktu pengiriman internasional adalah 14 hari kerja, dengan syarat khusus tentunya mengikuti regulasi masing-masing negara tujuan, "ucapnya, Selasa (28/12/2021).

Tim JNE secara khusus akan akan melayani semua pertanyaan mengenai pengiriman ke luar negeri tersebut, dan itu dapat ditanyakan kepada vendor ataupun rekanan JNE International Shipments.

Untuk harga pengiriman secara transparan bisa diakses via web, baik tarif nasional maupun internasional. Untuk web JNE di www.jne.co.id atau melalui aplikasi My JNE yang dapat diunduh melalui Palystore atau Appstore. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post