-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » JNE bagikan bebas Ongkir, UMKM Siasati Diskon Akhir Tahun

 

Harbokir Hari Bebas Ongkos Kirim dari ulang tahun JNE yang ke-31

GATRADEWATA NEWS | BALI | Kejutan hoki dari JNE yang dilakukannya setiap ulang tahun untuk para pelanggan setia. Harbokir atau hari bebas ongkos kirim ini merupakan kebahagiaan tersendiri yang dilakukan oleh JNE dihari jadinya yang ke-31, ini tentu dirasakan sangat bermanfaat bagi UMKM muda yang terkendala potongan-potongan diskon yang harus diberikan setiap akhir tahun.

Disini para UMKM muda dapat menyiasatinya dengan iming-iming ongkos kirim gratis kepada para pelanggannya, ketimbang memberikan diskon yang tentu memotong keuntungan juga tentunya. Ini dilakukan oleh Shanty yang berjualan makanan kering untuk hari raya keagamaan terutama saat natal ini, bisa mendapatkan manfaatnya bagi pelanggan yang ingin kue buatannya di seluruh Indonesia.

"Ya JNE itu cepat ada dimana-mana juga counternya, jadi aku lebih mudah. Thank You JNE, selamat ulang tahun, "celotehnya, Senin (27/12/2021).

Selain kue-kue kering juga pakaian-pakaian seperti kaos barong yang dijajakan di Bali yang cukup murah, kadang lebih mahal ongkos kirimnya dari barangnya sendiri itu mendapatkan cara dengan memanfaatkan ongkos kirim gratis dari JNE ini.

Yang diketahui JNE ini berdiri pada tahun 1990 sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. Sekarang telah berkembang berkat kesetiaan pelanggan yang turut berterima kasih atas feedback (umpan-balik) yang telah dilakukan oleh JNE selama ini.

Di tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional juga mempeluas jaringan hingga lebih dari 6000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015 hingga saat ini. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post