-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » JNE Adakan Kompetisi Kreator Konten dan Jurnalis Dukung UMKM

 


GATRADEWATA NEWS | BALI | Gerakan dukung UMKM dengan menggerakan para kreator konten dan para jurnalistik untuk ikut berpartisipasi mengikuti Content Competition 2021 dengan mengangkat tema JNE Bersama UMKM Untuk Indonesia, dalam usianya yang ke-31. Kompetisi ini diselenggarakan sejak 6 Desember 2021 kemarin dan akan berlangsung hingga 5 Januari 2022.

Tentu tujuan dari tema tersebut merupakan upaya JNE untuk membangun awareness dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya dalam mendukung dan menjaga keberadaan UMKM selaku embrio ekonomi yang harus tumbuh sebagai penopang ekonomi masyarakat dan negara.

Kategori lomba 2021 ini ada 4 kategori lomba yang dapat diikuti, yakni writing competition, video competition, photo competition, dan design competition. JNE memberikan support berupa hadiah uang tunai bagi para pemenang di dalam kompetisi ini.

Pemenang dalam writing competition bagi Jurnalis akan mendapatkan masing-masing Rp 10 juta untuk kategori feature news, cetak dan online, serta Rp 7 juta untuk kategori hard news cetak dan online. Sementara bagi kategori umum, pemenang juara satu akan mendapatkan Rp 5 juta, dan Rp 3 juta untuk pemenang dari kategori karyawan JNE.

Di video competition, peserta kategori umum berpeluang memenangkan Rp 10 juta, lalu bagi karyawan JNE yang menang kompetisi video ini akan mendapatkan Rp 3,5 juta. Dan pada photo competition, pemenang kategori umum akan membawa pulang Rp 5 juta, dan karyawan JNE Rp 3 juta.

Untuk design competition, peraih juara satu pada kategori umum akan mendapatkan Rp 9 juta, dan bagi karyawan JNE akan mendapatkan Rp 3 juta.

Dalam kompetisi ini diharapkan dapat membuat pelaku UMKM bisa bangkit dan pulih serta selalu mengajak masyarakat untuk berupaya menjaga keberlangsungan UMKM disekitar wilayah tempat tinggalnya. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama