-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » FISIP Unud Gelar Sosialisasi dan Promosi di SMK 1 Bangli dan SMA Negeri 1 Tembuku

 


GATRADEWATA NEWS | BALI | Sosialisasi dan Promosi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Udayana  dilaksanakan pada Jumat, (10/12) bertempat di Aula SMK 1 Bangli dan SMA Negeri 1 Tembuku. Kegiatan ini dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dekan, Wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3, para Koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta staf Tata Usaha ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan Promosi ini.

Dalam sambutannya, Dekan dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik memaparkan secara umum tentang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana dan Program Studi serta output yang didapat setelah menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi terutama di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana.

Kegiatan Sosialisasi dan Promosi ini diikuti oleh 20 orang per kelas di masing-masing sekolah. Disamping pemaparan dari para Dekanat, para Koordinator Program Studi juga mempresentasikan keunggulan dari  masing-masing program studi yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Siswa kelas 12 sangat antusias mengikuti penjelasan dan pemaparan dari masing-masing program studi, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah bagaimana teknis atau proses untuk bisa mendaftar di Universitas Udayana, dan terkait bagaimana cara  untuk bisa berkomunikasi dengan baik.

Kegiatan Sosialisasi dan Promosi ditutup oleh Dekan dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Perlengkapan dengan menyerahkan kenang-kenangan berupa plakat kepada Kepala Sekolah SMK 1 Bangli dan SMA Negeri 1 Tembuku. Dan beliau sangat berharap agar  para siswa bisa melanjutkan studi di Universitas Udayana terutama di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama