-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Fakultas Teknik Unud selenggarakan asesmen lapangan

 


GATRADEWATA NEWS | BALI | Menindaklanjuti surat keputusan rapat Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) tentang hasil asesmen kecukupan, Fakultas Teknik Universitas Udayana menyelenggarakan asesmen lapangan terkait akreditasi Program Studi Teknik Lingkungan, pada 20-21 Desember 2021. Masih dalam suasana pandemi, asesmen lapangan ini dilakukan secara daring bertempat di Ruang Sidang I, Lt.III Gedung Dekanat Fakultas Teknik Jimbaran.

Pada hari pertama, dilakukan diskusi dari Tim Asesor dengan Pimpinan Perguruan Tinggi dan Pimpinan Fakultas Teknik, bersama dengan Tim Akreditasi Program Studi Teknik Industri, mengenai konfirmasi pelaksanaan dan kinerja yang tercantum dalam Borang.

Di hari kedua akan dilakukan diskusi dengan Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa terkait konfirmasi kinerja, keterlibatan, pelayanan, dan lainnya, serta diakhiri dengan Penandatanganan Berita Acara Asesemen Lapangan dan Penyampaian Rekomendasi Hasil Akreditasi ke Perguruan Tinggi.

Asesmen Lapangan BAN-PT pada Program Studi Teknik Lingkungan ini adalah yang pertama dilakukan, mengingat Teknik Lingkungan merupakan program studi yang baru berumur 2 tahun bersama dengan Program Studi Teknik Industri. Dekan Fakultas Teknik Ir. I Ketut Sudarsana, S.T.,Ph.D  tentu berharap melalui Asesmen Lapangan BAN-PT ini, Program Studi Teknik Lingkungan dapat memperoleh nilai terbaik sehingga bisa menjadi  prodi terakreditasi dan unggulan di Indonesia. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama