-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Arya Wedakarna dorong BUMN untuk terus lakukan kegiatan sosial dalam CSR mereka

 

Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MW Suyasa III,SE (M.Tru), M.Si., Anggota DPD RI

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MW Suyasa III,SE (M.Tru), M.Si., selaku Anggota DPD RI menyebutkan semangat nawacita Presiden Jokowi harus didukung oleh kegiatan-kegiatan yang berupa tanggung jawab sosial dalam lingkungan BUMN.




Pada acara ajang penganugerahan BUMN CSR Award Provinsi Bali yang diselenggarakan oleh Forum BUMN CSR Award di Inna Bali Heritage Hotel, Selasa (7/12) malam, Arya Wedakarna (AWK) berharap agar penghargaan ini dapat memberikan motivasi, " saya berharap bagi pimpinan BUMN agar semakin bersemangat dalam memberikan perhatian kepada masyarakat melalui program-program CSRnya,” ujarnya, Selasa (07/12/2021).




Acara yang penyelenggaraannya memasuki tahun ke 4, memberikan penilaian kepada 22 perusahaan BUMN yang melaksanakan kegiatan CSR di provinsi Bali. Tim penilai melakukan visitasi terhadap program masing-masing BUMN tentang program yang dilaksanakan sejak 2 september yang lalu. Kategori penilaian memiliki 7 indikator yakni ekonomi, sosial, lingkungan, hukum, social media, hospitality dan covid -19.



Dalam ajang ini PLN adalah salah satu instansi yang mendapat aplause oleh AWK, karena telah dapat
berhasil mempertahankan penghargaan yang diperoleh. Dalam 4 tahun kepesertaan, PLN tidak pernah absen memperoleh penghargaan Gold.

"ini menjadi bukti konsistensi PLN dalam memberdayakan masyakat dengan menerapkan Creating Shared Value (CSV), "sebut AWK.

Pencapaian ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen PLN dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berkelanjutan dengan menekankan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

“Sebagai perusahaan BUMN, kami dituntut untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, namun di sisi lain kami juga memiliki tanggung jawab untuk turut berkontribusi dalam peningkatan perekonomian di masyarakat melalui program CSR,” kata I Wayan Udayana, General Manager PLN UID Bali. (Ray)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama