-->

Search News


situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » A.A. Kompiang Gede kebut kepengurusan Kabupaten dan kota Partai Keadilan dan Persatuan (PKP)

 

Adv. A.A. Kompiang Gede, SH.MH.CIL., Ketua DPP PKP Bali

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) yang waktu yang lalu melantik kepengurusan partai periode 2021-2026 di Jakarta, seperti diketahui PKP merupakan nama baru dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Pelantikan dilakukan Jumat (25/05/2021).




Perubahan dari Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono digantikan oleh Mayor Jenderal TNI Marinir (Purn) Yussuf Solichien, sebagai Ketua Umum PKP terpilih Periode 2021-2026.

Ditemui dalam rapat terbatas Adv. A.A. Kompiang Gede, SH.MH.CIL., yang ditunjuk langsung menjadi ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Bali mengungkapkan bahwa, " tugas utama kami adalah membentuk DPK (Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota) seluruh Bali. Tentu dengan goal dengan menambah anggota dewan (DPRD) masing-masing kota dan Kabupaten, "ungkap Kompiang, Sabtu (04/12/2021), di Inna Bali Heritage Hotel, Denpasar, Bali.

Ia juga menyebutkan target dari PKP Bali adalah 3 anggota legislatif di masing-masing Kabupaten atau Kota. Dari yang tidak ada menjadi ada, dari yang ada menjadi bertambah. Upaya untuk membangkitkan partai politik ia mengungkapkan bahwa nilai jual untuk PKP nantinya kedepan adalah turun kebawah menyapa masyarakat, kegiatan yang positif dan kepedulian terhadap kemanusiaan.

"Untuk wilayah provinsi (Bali) sudah terbentuk, 1 bulan kedepan kita sudah akan membentuk seluruh DPK di Bali, untuk menyambut hari ulang tahun kita di tanggal 15 Januari 2022 nanti, "sebutnya.

Menolak partainya dianggap gurem, ia menceritakan bahwa tahun 1999 partai ini sudah meraih 11 kursi di Bali. Ia juga menekankan bahwa Jokowi effect inilah yang menyebabkan turunnya suara dari partai PKP (PKPI), "tapi syukurlah kita masih punya anggota dewan di Bangli, Klungkung dan Gianyar, kita akan kejar lagi, kami optimis akan meraih kembali kedepannya, "tutup Kompiang yang juga merupakan Ketua Pemuda Pancasila Kota Denpasar.




Hal yang senada diungkapkan oleh Kadek Imawati selaku Bendahara dari DPP PKP Bali, "semoga dengan kepengurusan baru ini kita dapat meningkatkan dan mensupport Partai ini bisa lebih dikenal lagi, "sebutnya singkat.


Ngurah Sugiarta tokoh masyarakat


Ngurah Sugiarta asal Buleleng yang merupakan tokoh desa Bondalem yang merupakan kader partai Nasdem, menyatakan akan ikut dalam gerbong yang dipimpin oleh A.A. Kompiang Gede. Ia juga menyebutkan, "ya kita ingin menciptakan warna baru dalam dinamika politik di Bali. Kebetulan kita satu profesi yang memiliki visi dan misi yang sama, semoga kedepannya bisa saling mengisi, "sebutnya yang sempat menjadi kepala desa Bondalem dan anggota DPRD ini. (Ray)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post