-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Ustaz Farid Okbah dijemput Densus 88 antiteror polri selepas Salat Subuh

 

Ustaz Farid Okbah diamankan Densus 88 antiteror Polri


GATRADEWATA NEWS | NASIONAL |
Kembali heboh di media sosial (medsos) tentang sosok ulama, Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Ustaz Farid Okbah di rumahnya yang ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/11/2021) pagi.




Dilansir dari tribunnews, menuliskan konfirmasi dari Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo bahwa dirinya mengaku belum mengetahui kabar tentang penangkapan yang telah beredar luas di media sosial.

"Dugaan teroris itu tentunya dari hasil pemeriksaan dan pengembangan yang ditangkap," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Ustaz Farid Okbah dikabarkan dijemput Densus 88 selepas melaksanakan Salat Subuh.

Berdasarkan lansiran beberapa sumber, Ustadz Farid Akhmad Okbah adalah salah satu tokoh Islam pendiri organisasi Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), selain itu menjabat sebagai ketua Dewan Pengurus Yayasan Alislam. Tokoh yang satu ini dikenal dengan sosok yang lahir di Bangil (05/05/1963) merupakan sosok anti Syiah, yang sering lantang menyuarakan bahwa Syiah bukanlah Islam.

Ia juga mengecam pendidikan di Lembaga Pendidikan Bahasa Arab (ABA) tahun 1983 dan Akademi Bahasa Asing tahun 1987 dengan gelar S2 Politik Islam tahun 2002.

Dengan pengalaman dakwah selaku Direktur Islamic Centre Al-Islam (pesantren khusus para Dai), Pengasuh kajian Tauhid Radio DAKTA FM, Imam Islamic Society Dee Why Sydney - Australia (sampai tahun 1992), PP Al-Irsyad Al-Islamiy (jabatan terakhir Ketua Majelis Dakwah Tingkat Nasional, Ketua Majelis Syuro Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) DKI Jakarta. (Tim)

#ustadzfaridokbah #88ustadzfaridokbah
#densus88

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post