-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Tempat nongkrong baru, Bali Good Food Court & Playground Teuku Umar

 

Reksa Adi, Pengelola Bali Good Food Court & Playgroud


GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Masyarakat Bali terutama di kota Denpasar dalam menikmati kuliner tentu membutuhkan suasana baru dan nyaman, serta tersedia berbagai macam pilihan makanan dan minuman. Menghadiri soft opening Bali Good Food Court & Playgroud, awak media disuguhi minuman es Nano nano dengan plum kering didalamnya, rasa yang unik dan bercampur berbagai rasa sungguh menyegarkan dan unik, Senin (22/11/2021).





Food court ini terletak di pusat premiumnya kota Denpasar yakni, Jalan Teuku umar no 73, Denpasar. Konsep yang ditawarkan oleh food court ini adanya tempat bermain anak untuk bermain sepatu roda dan kedepannya akan ada tempat bermain lainnya.

Putu Reksa Adi Sudesa yang merupakan pengelola dari tempat makan ini mengungkapkan bahwa konsep ini dibuat karena kegemarannya kongkow - kongkow (nongkrong) bersama teman-temannya.


Bersama DJ Wisdy 


"Ya pada awalnya kita suka nongkrong, kebetulan ada tempat jadi kita juga mengajak UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk bergabung disini, "ujarnya pada acara soft opening kemarin, Senin (22/11/2021).


Minuman khas es Nano nano dengan buah plum kering


Ia juga menambahkan bahwa konsepnya adalah tempat makan yang representatif, serta bisa mengajak anak dan saudara untuk juga bermain skate board di halaman bawah dari food court ini. Usaha ini diterangkannya bahwa ini konsep bersama dengan kakak, tante dan adik.

"Sementara ini yang tersedia ada bebek goreng surabaya, betutu khas ubud, bakso ayam dan sapi, dan lainnya. Kebetulan saya juga punya aneka macam sate (sate ayam, sate ikan tuna, rajang bali, gerang asem, bakso ikan, dan lainnya) ya tunggu buka (grand opening) kita akan ajak tenant yang lainnya, "sebutnya malam itu.

Bali Good Food Court & Playgroud disamping membantu para UMKM untuk dapat tempat yang premium di kawasan Teuku Umar, mereka juga menawarkan harga yang tidak mahal dan terjangkau, yang dapat dijangkau kalangan karyawan, keluarga dan usahawan di seputaran kompleks pertokoan Teuku umar ini.

"Ya, kita juga nanti akan ada live music juga, karena kebetulan saya suka musik, kakak seorang DJ, nanti kita lihat antusias pengunjung, kiga juga ada komunitas vespa, rencana juga akan ada kedia kopi juga, "pungkasnya. (Ray)




.....

Lokasi Bali Good Food Court & Playgroud (klik link untuk lokasi map)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post