-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Sindir Jokowi tentang Banjir, Fadli Zon di semprit Menhan

Fadli Zon kena semprit ketua Umum Partai Gerindra atas cuitan Twitternya kepada Jokowi

GATRADEWATA NEWS | JAKARTA | Fadli Zon kena semprit dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Ini lantaran cuitannya di twitter yang menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal banjir di Sintang, teguran itu langsung disampaikan melalui Sekretaris Jenderal Gerindra, sebut Habiburokhman selaku Juru Bicara Partai Gerindra, Minggu (14/11/2021), dikutip dari CNN Indonesia.

Disana dikatakannya bahwa pernyataan Fadli Zon bukanlah pernyataan yang mewakili Partai Gerindra maupun fraksi di DPR. Pihaknya pun meminta maaf apabila pernyataan Fadli Zon itu menimbulkan ketidaknyamanan.

Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa teguran semacam itu merupakan hal yang biasa di partai Gerindra. Dirinya mengakui bahwa sering juga ditegur bila mengeluarkan pendapat yang kurang tepat.

“Sebagai kader Gerindra, adalah hal yang biasa bagi kami jika ditegur apabila ada statement yang kurang tepat. Saya sendiri sebagai Jubir partai sering kena teguran, begitu juga rekan-rekan anggota DPR lainnya, "Jelasnya.

Ini berawal dari Fadli Zon selaku wakil Ketua Umum Partai Gerindra, yang menyindir Presiden Joko Widodo yang lebih memilih menjajal Sirkuit Internasional Mandalika daripada mengunjungi Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat yang sudah terendam banjir selama tiga pekan lamanya.

Cuitan Fadli Zon tentang Jokowi mengunggah foto dirinya tengah mengaspal di Sirkuit Mandalika dengan motor Kawasaki W175 hasil modifikasi, juga mendapatkan reaksi yang beragam, ada yang mendukung adapula yang menyindir bahwa Ia juga selaku wakil rakyat kerjanya ngapain.

“Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah tiga minggu banjir belum surut,” cuit Fadli Zon lewat akun @fadlizon, Sabtu (13/11/2021).

Jokowi yang sebelumnya telah mencoba lintasan balap di Sirkuit Internasional Mandalika (4,3 KM), hal tersebut juga artinya menandakan peresmian sirkuit telah berlangsung, Jumat (12/11/2021). Pada hari yang sama, banjir di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat masih belum surut. Padahal, banjir sudah melanda sejak 21 Oktober. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post