-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Sanur membiru sambut Musda IV Demokrat Provinsi Bali

 

Musyawarah Daerah Partai Demokrat Provinsi Bali

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Musyawarah daerah (Musda) adalah hajatan tertinggi dari Partai Politik di Indonesia untuk wilayah Provinsi. I Made Mudarta masih menjadi sosok mataharinya Partai Demokrat Bali, posisinya yang belum bergeser untuk ke 3 kalinya ini dari kursi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, karena calon tunggal yang diajukan ke DPP Partai Demokrat, ini masih menjadi idola bagi kader partai demokrat di Bali.


AHY hadir dalam Musda Bali 2021 melalui Virtual Zoom dari Amerika Serikat


Sosok yang loyal terhadap Partai Demokrat inilah yang akan memimpin Partai Demokrat Bali untuk kedepannya. Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa BOPKK menaruh perhatian penuh kepada kader dan pengurus Partai Demokrat Provinsi Bali.

Mudarta sendiri dalam pidatonya selain mendoakan Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina yang lagi dalam perawatan di Amerika Serikat, mengakui keberhasilan dari Partai Demokrat menang di wilayah Kabupaten Jembrana. "Kedepannya kita akan birukan Bali dari barat, "ungkapnya didepan ratusan kader demokrat yang hadir.


Ratusan kader Partai Demokrat hadir di Sanur 


Mudarta juga menyampaikan kepada kader dan loyalis partai Demokrat untuk tetap kuat dari rongrongan pihak yang ingin merusak keutuhan partai demokrat, "Anasir-anasir Moeldoko CS sudah disingkirkan, saatnya Bali juga ikut bangkit untuk 2024 nanti, " sebut Mudarta yang juga mengatakan untuk tetap menghargai profesi Wartawan sebagai Mitra strategis bagi Partai Demokrat, Rabu (17/11/2021), di Grand Inna Sanur Bali Beach Hotel.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir dalam Virtual Zoom, mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan dari Bali atas kesembuhan ayahandanya. "Getaran doanya sampai menembus Amerika Serikat yang jaraknya 12 jam dari Bali, terima kasih atas semangat yang ditunjukan semoga semangat ini tidak hanya dalam Musda, tapi dapat diperkuat dan dipelihara sampai saatnya pemilu 2024 mendatang.

I Made Mudarta yang saat ini merupakan ketua incumbent resmi menyandang ketua DPD Partai Demokrat Bali Demisioner (17/11/2021) pukul 22.37 Wita, sampai ditetapkan oleh DPP Partai Demokrat, untuk periode 2021 - 2026. (Ray)
 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post