-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Karma bentak Emil Salim, Ibu Arteria Dahlan dibentak anak Jenderal TNI Bintang 3

Wanita mengaku anak Jenderal TNI bintang 3, saling adu mulut dengan ibunda Arteri Dahlan

GATRADEWATA NEWS | JAKARTA | Cekcok anggota Komisi III RI Fraksi PDIP Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak Jenderal TNI bintang 3, viral di media sosial. Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Komisi III DPR RI) adalah salah satu dari sebelas Komisi DPR RI dengan lingkup tugas di bidang hukum, hak asasi manusia, dan keamanan.




Sudah saatnya wakil rakyat yang membidangi hak asasi manusia bersuara untuk kesekian kalinya hak - hak manusia sama dimata hukum. Perlakuan keluarga pejabat memang patut dilindungi tetapi wajib menghormati hak-hak orang lain apalagi hanya rakyat biasa, keadilan inilah yang harus diperjuangkan dan diambil hikmahnya.


Kejadian saat Arteri Dahlan menunjuk-nunjuk dengan suara tinggi kepada Emil Salim yang usianya jauh lebih tua

Kejadian itu bermula dari cerita di media sosial yang ramai diperbincangkan, Ibunda dari Arteria Dahlan diduga dibentak seorang perempuan di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Minggu (21/11/2021).


Berdasarkan pernyataannya yang ditayangkan di youtube Kompas TV, Arteri mengaku bahwa dirinya dimaki dari lorong bandara yang panjang sampai pengambilan bagasi. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah berproses hukum jadi biarlah hukum yang berproses ungkapnya di media sosial.

"Polisi harus mengungkapkan ini Istri TNI bintang 3, kalo bukan istrinya ini akan bermasalah lagi, "ungkapnya.

Ia juga mengatakan tidak mau meributkan hal ini di publik, apalagi yang bersangkutan melibatkan nama-nama petinggi negeri ini, seperti Jenderal TNI dan ketua - ketua umum Partai Politik.

Dikatakan disana, konfirmasi dengan, Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Iptu Prayogo menjelaskan aksi yang terekam dalam video peristiwa itu terjadi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Dan saat ini kedua belah pihak dalam video tersebut sama-sama saling lapor karena lantaran tersinggung atas perkataan satu sama lain, yang keduanya sama-sama baru mendarat dari Denpasar, Bali, bahkan mereka berada dalam maskapai yang sama.

Banyak juga netizen sejak berita ini viral mengatakan bahwa apakah ini karma, atau bukan akibat Arteri juga pernah beradu argumen dengan suara keras dengan ekonom senior Emil Salim. la memotong Emil ketika berbicara, lalu berdiri menunjuk-nunjuk Emil dan menuding pemikirannya sesat.

Bukan itu saja pada tanggal 28 Maret 2018, Arteria pernah melontarkan makian kepada Kementerian Agama dengan kata yang tak pantas walau sehari kemudian telah meminta maaf atas ucapannya (versi sumber : wikipedia_ kontroversi) (Ray)




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post