-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» »Unlabelled » Hunting untuk Hut Partai Gelora Indonesia, sambangi Taman Wisata Gerih

 

Partai Gelora Indonesia Provinsi Bali berkunjung ke Taman Wisata Gerih Sibang Kaja

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang ke-2, jajaran pengurus Partai Gelora Bali berinisiatif akan membuat acara di Taman Wisata Gerih Sibang Kaja.




Ditemui diseputaran Taman Wisata Gerih Vian Hariyanto M.Hum selaku Ketua bidang UMKM Kota Denpasar menyebutkan kesan dari Taman Wisata Gerih Sibang Kaja yang alamnya masih asri, udaranya masoh bersih dan sangat cocok buat acara keluarga berkonsep fun dengan acara olah raga trekking menyusuri pinggiran sungai dan hamparan sawah hijau.

"Tempatnya bagus, anak - anak bisa belajar di alam sambil olahraga, "ucapnya, Minggu (31/10/2021).

Ia juga mengatakan tentang politik kalau saat ini perpolitikan Indonesia terbelenggu dengan perpecahan, Ia menjelaskan bahwa partai Gelora hadir untuk menyudahi perpecahan yang ada.

"kita harus tetap bersatu, kalau tetap terpecah begini kapan kita mau maju, "ungkapnya sambil mengatakan bahwa visi dan misi Partai Gelora adalah ingin agar Indonesia menjadi negara 5 besar dunia.

Didampingi I Gusti Agung Gede Eka Wahyu Supriadi Seputra selaku Kabid pelayanan masyarakat (DPW Partai Gelora Provinsi Bali) juga menambahkan bahwa Partai Gelora adalah Partai kolaborasi jadi siapapun dapat masuk menjadi kader partai Gelora Indonesia.

Ditanyakan soal Kapan Fahri Hamzah diajak ke Bali, ia sebutkan wakil ketua umum saat ini agendanya masih padat, jadi belum bisa untuk diajak ke Bali.

"Nanti saya koordinasi dengan DPN pusat untuk bisa diajak ke Bali, " ungkapnya, yang menyebutkan mengajak bangsa ini bisa cepat bangkit. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post